Jumat 15 Januari 2021 Jam 20.17 WIB, Rakyat Ikatan Cinta Baper Habis

Indra Kurniawan | 16 Januari 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ikatan Cinta RCTI episode Jumat (15/1) semalam benar-benar bikin pemirsa baper habis. Sampai-sampai tagar #IkatanCinta memuncaki trending Twitter beberapa saat.

Percintaan Aldebaran (Arya Saloka) dan Andini Karisma Putri (Amanda Manopo) yang berawal dari dendam selalu menarik untuk ditunggu kelanjutannya.

Di saat menunggu kejujuran atas hubungannya dengan Roy Alfahri, penonton disuguhkan adegan romantis Aldebaran dan Andin.

Untuk kali pertama setelah empat bulan menikah, Aldebaran akhirnya mencium Andin. Terpantau tabloidbintang.com, adegan cium kening terjadi tepat pukul 20.17 WIB.

Saat Aldebaran berada di kamar tidur, Andin mengenakan dress berwarna biru tiba-tiba masuk.

Aldebaran akhirnya menepati janjinya. Awalnya Aldebaran menuding Andin melakukan kecurangan sebelum menjatuhkannya. Andin tidak terima. Ia mengatakan apa yang dilakukannya merupakan trik.

"Lelaki itu yang dipegang omongannya," kata Andin sambil melihat Aldebaran di depannya.

Aldebaran menepati janjinya. Sebelumnya kakak Roy Alfahri itu berjanji jika Andin bisa mengalahkannya dalam beladiri, ia akan mewujudukan segala permintaan Andin.

Permintaan Andin hanya satu, Aldebaran menciumnya. Aldebaran beranjak dari tempat tidur. Dengan mata terpejam, ia mendaratkan bibirnya di kening Andin yang matanya juga terpejam. Cium kening hanya berlangsung beberapa detik.

Setelah peristiwa bersejarah itu, Aldebaran bergegas keluar kamar. Wajahnya terlihat salah tingkah. Sementara Andin mesam-mesem sendiri di kamar tidur. Ia senang penantiannya selama ini akhirnya terwujud.

Netizen bereaksi. Mereka mengaku senang Aldebaran akhirnya mencium Andin. Sesuatu yang bisa jadi tidak akan terjadi untuk kedua kali.

"Mas Al yang nyium Andin, gue yang bapernya minta ampun," kicau salah satu netizen di Twitter.

"Ciuman pertama mas Al ke Andin bikin njerit njerit," seru netizen lain.

Kebahagiaan pemirsa Ikatan Cinta tampaknya tidak akan berlangsung lama. Episode-episode selanjutnya Aldebaran-Andin bakal dihadapkan persoalan baru setelah terbongkarnya rahasia besar mereka berdua.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait