Wow! Video Cover Soundtrack Ikatan Cinta Amanda Manopo Raih 13,73 Juta Penonton

Indra Kurniawan | 17 Januari 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terlampaui juga jumlah penonton video musik "Tanpa Batas Waktu" Ade Govinda featuring Fadly "Padi Reborn" oleh Amanda Manopo.

Popularitas Amanda Manopo sedang di puncak seiring sukses sinetron Ikatan Cinta yang dibintanginya. Tidak hanya banjir endorsement lewat akun Instagramnya, di situs berbagi video YouTube dia juga menuai prestasi.

Video musik cover "Tanpa Batas Waktu" Amanda Manopo yang diunggah 29 Desember 2020 lalu melalui kanal YouTube Ade Nurulianto sampai berita ini diturunkan, Minggu (17/2) pagi, telah dilihat sebanyak 13.727.868 kali.

Terpantau tabloidbintang.com dari YouTube, jumlah tersebut menyusul raihan penonton video musik "Tanpa Batas Waktu" penyanyi aslinya, yang ditonton sebanyak 13.647.181 kali di jam yang sama.

Kerennya lagi, Amanda Manopo mencapai angka tersebut hanya dalam waktu 19 hari sementara Ade Govinda featuring Fadly selama 6 bulan. Capaian tersebut tentu tidak lepas dari sinetronnya yang sampai saat ini menjadi primadona pemirsa televisi.

"Tanpa Batas Waktu" merupakan lagu original soundtrack dari sinetron produksi MNC Pictures. Saat merekam suara Amanda Manopo untuk lagu tersebut, Ade Nurulianto sang pencipta lagu punya waktu sempit.

Proses rekaman hanya berlangsung 35 menit di sebuah ruangan di lokasi syuting Ikatan Cinta di Gunung Geulis, Puncak, Bogor. Hasilnya, vokal Amanda benar-benar menyayat hati, bikin siapapun yang mendengar terlena.

"Dia emang bisa nyanyi dan bagus (suaranya)," kata Ade.

Amanda selain pemain sinetron dan pemain film memang seorang penyanyi. Dia pernah merilis single "Inikah Jatuh Cinta?" yang video musiknya dipublikasi lewat kanal YouTube Le Moesiek Revole 3,5 tahun lalu.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait