Tampar Arya Saloka, Amanda Manopo : Episode Kali Ini Ngeselin

Indra Kurniawan | 18 Januari 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ikatan Cinta episode 126, Minggu (17/1) malam, benar-benar menguras air mata. Aldebaran Alfahri tidak berkutik ketika Andin tahu hubungannya dengan Roy Alfahri.

Perayaan 4 bulan pernikahan Aldebaran dan Andin awalnya berjalan mulus. Aldebaran mengajak Andin makan malam di sebuah restoran. Andin tidak sendiri. Ia mengajak putrinya, Reyna, turut serta. Tiba di restoran Aldebaran memberikan karangan bunga ukuran besar untuk Andin.

Kejutan tidak berhenti sampai situ. Sebelum hidangan makan malam, pelayan resto membawakan kue tar bersusun dua. Di situ Aldebaran akhirnya menyatakan perasaan kepada Andin.

"Saya mencintaimu Andin Karisma Putri," ucap Aldebaran.

Usai pelukan, ketegangan terjadi. Andin menanyakan status hubungan antara Roy dan Aldebaran. Setelah mengetahui, Andin yang semula mengharap cinta dari Aldebaran berbalik membenci.

"Aku benci kamu. Aku benar-benar benci," seru Andin marah besar.

Kekesalan Andin memuncak. Ia menampar dan menjatuhkan Aldebaran lewat ilmu bela diri yang dimiliki.

Andin tidak percaya Aldebaran tulus mencintainya. Ia tahu suaminya menikahinya hanya untuk balas dendam. Tidak lebih.

Andin yang menangis lantas meninggalkan Aldebaran dan Reyna. Tampak mata Aldebaran berkaca-kaca. Ia tidak percaya akan berakhir seperti itu.

"Eps kali ini ngeselinnnnn," tulis Amanda Manopo lewat Insta Story Instagramnya seperti dilihat tabloidbintang.com.

Menyertai tulisan, Amanda Manopo mengunggah video dirinya dengan raut marah bercampur sedih. Layak ditunggu nih episode Ikatan Cinta berikutnya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait