Ikatan Cinta Capai Klimaks, Akting Nangis Fara Shakila Perankan Reyna Pecaaahh!

Indra Kurniawan Senin, 18 Januari 2021 09:00:06
Adegan sinetron Ikatan Cinta. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Klimaks sinetron Ikatan Cinta akhirnya terjadi. Minggu (17/1) malam, hujan air mata menghiasi episode 126.

Rahasia besar yang selama ini ditutup rapat Aldebaran (Arya Saloka) dari istrinya, Andin Karisma Putri (Amanda Manopo) akhirnya terbongkar.

Bukan Elsa (Glenca Chysara), bukan Nino (Evan Sanders), bukan pula Erlangga (Kevin Hillers) yang membongkar rahasia Aldebaran. Melainkan Reyna (Fara Shakila).

Adegan sinetron Ikatan Cinta. (Instagram)
Adegan sinetron Ikatan Cinta. (Instagram)

Dia menjadi tokoh kunci terbongkarnya rahasia Aldebaran. Dengan polosnya, dia memberi tahu mamanya, Andin, soal Roy yang disebut adiknya papa.

Andin awalnya tak percaya. Yang ia tahu adik Aldebaran bernama Rosdiana. Namun ketika ia ke pemakaman sesuai arahan Reyna, Andin dengan mata kepala sendiri menyaksikan makam Roy berdampingan dengan makam Papa dari Aldebaran dan Roy, yang dalam cerita bernama Hartawan.

Andin lemas. Ia tidak percaya Aldebaran menutupi darinya selama ini. Karena ingin tahu kebenarannya dari mulut Aldebaran langsung, ia bertanya saat makan malam merayakan 4 bulan pernikahan.

Aldebaran kaget Andin tahu. Ia akhirnya mengiakan Roy adiknya. Andin kecewa. Ia marah besar sampai menampar pipi Aldebaran.

Andin pergi dari hadapan Aldebaran. Saat di parkiran dengan berlinang air mata, langkah Andin terhenti saat Reyna berteriak dari dalam mobil memanggil mama.

Adegan sinetron Ikatan Cinta. (Instagram)
Adegan sinetron Ikatan Cinta. (Instagram)

Reyna keluar dari mobil lalu berlari menghampiri Andin. Tangis Reyna pecah. Dia tidak ingin mamanya pergi meninggalkannya.

Menyusul adegan banjir air mata tersebut, nama Reyna secara mengejutkan memuncaki trending Twitter beberapa saat dengan belasan ribu cuitan

Mereka rata-rata salut dan mengapresiasi dengan akting Reyna yang dinilainya begitu natural. Dia sanggup mengaduk-aduk emosi penonton hingga berurai air mata.

"Aktingnya Fara, si pemeran Reyna sangat perlu diberi award. She's too good. The way she act especially cry and feel sad is so natural. Well done," puji salah satu netizen.

"Gila, Reyna anak umur 5 tahun doing an amazing acting," kata netizen lain.

"Petcaaaaaahhh malam ini tisuku habis Reyna," sahut netizen lain lagi.

Selain Reyna, #IkatanCintaEps126 dan Andin turut menjadi trending Twitter semalam.

(ind)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.