Bikin Baper di Sinetron, Begini Aslinya Kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo

Indra Kurniawan | 18 Januari 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru kali pertama dipasangkan di sinetron, chemistry antara Arya Saloka dan Amanda Manopo kerap membuat pemirsa baper habis.

Arya Saloka menyatakan tidak sulit membangun chemistry dengan Amanda. Dia memuji kekasih Billy Syahputra aktor hebat.

"Enggak susah, sih. Gampang banget. Karena dia juga aktor yang baik dan aktor yang hebat sih," ucap Arya Saloka dikutip tabloidbintang.com dari kanal YouTube Gritte Agatha, Minggu (17/1).

Aktor 29 tahun kembali mengingat pertemuan pertama dengan Amanda Manopo. Kala itu, di lokasi syuting, saat bertemu mereka tidak saling tegur sapa.

"Di awal-awal kita jarang ngobrol. Dia kan tipe yang enggak bisa buka obrolan, gue gampang banget buka obrolan," cerita Arya kalem.

"Cuma permasalahannya, awal-awal syuting masuk mobil dari rumah, gue udah jadi Aldebaran. Gue tutup pintu gue, itu gue udah jadi Aldebaran. Sampai sini (lokasi syuting) sampai gue pulang, gue jadi Aldebaran juga," lanjutnya.

Karakter Aldebaran sendiri tidak banyak bicara, kaku, cuek, dan gengsian. Maka ketika bertemu Amanda yang jarang bicara, keduanya tidak berbincang.

Kekakuan di antara mereka berlangsung sampai sekarang. Saat menunggu giliran pengambilan gambar, walau duduk berdampingan, Arya dan Amanda tidak mengobrol.

"Ketemu di set doang, enggak pernah ngobrol 'Nanti kita gini ya', enggak pernah sama sekali. Sampai detik ini pun enggak pernah sebenarnya," aku ayah 1 anak laki-laki ini.

"Waktu di set, cuma duduk, baca (skenario), (setelah itu) yuk take, yuk, ya udah. Cuma gitu doang. Udah cut, udah (selesai)," tambahnya.

Hebatnya, di depan kamera chemistry mereka begitu kuat. Arya seperti tahu apa mau Amanda. Begitu sebaliknya, Amanda bisa membaca apa yang diinginkan Arya agar adegan yang dimainkan bisa maksimal. Hasilnya, Ikatan Cinta betah di puncak rating.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait