Tampil Bareng Daniel Mananta di Indonesian Idol, Boy William Terkesan Jadi Co-Host

Indra Kurniawan | 19 Januari 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada pemandangan tak biasa di babak Spekakuler Show Indonesian Idol Special Season, Senin (18/1) malam.

Untuk kali pertama, Boy William dan Daniel Mananta berada di satu panggung memandu Indonesian Idol Special Season.

Daniel Mananta yang sebelumnya membuat pengumuman mengundurkan diri sebagai host Indonesian Idol selama tiga minggu berturut-turut lalu menggantikan posisi Boy William yang dikabarkan sakit.

Kini, setelah Boy William kembali, Daniel Mananta menjadi tandemnya. Mereka tampil kompak mengenakan setelan jas dan masker berwarna hitam.

"Akhirnya kami berdua bisa berada di atas panggung ini. Legenda ada di samping gue, tepuk tangan dong," beri tahu Boy William bahagia.

Boy William meminta Daniel Mananta untuk menemaninya menjadi host sampai babak grand final. Saat meminta persetujuan para juri, tak satu pun yang terlihat keberatan.

"Daniel sampai grand final saja. Tanggung. Siapa yang setuju?" tanya Boy William yang dikenal juga sebagai YouTuber.

"Berarti diganti, Daniel Mananta enggak jadi pamit," sahut Judika yang bersama Maia Estianty, Rossa, Anang Hermansyah, dan Kaka "Slank" duduk di kursi juri.

Diduetkannya Boy William dengan Daniel membuat netizen terbelah jadu dua. Ada yang setuju, ada yang kurang sreg. Melalui kolom komentar akun Instagram Indonesia Idol, mereka menyampaikan unek-uneknya.

"Sampai grand final aja format host seperti ini," kata salah satu akun netizen.

"Kasihan Boy sekarang kesannya malah jadi co-host seperti Sere. Semangat boy," kata netizen lain.

"Boy William kembali ke jabatannya kayak di Rising Star sebagai co-host. Di backstage juga," celetuk netizen lain lagi.

Di babak Spektakuler Show Indonesian Idol sebelumnya, Daniel Mananta dipasangkan dengan Sere Kalina. Sayang mereka terlihat timpang. Sere tampak tidak mampu mengimbangi Daniel yang memang lebih menguasai panggung.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait