Isyana Sarasvati Siap Tampil di Konser Pembuka The Voice Kids Indonesia Season 4

Ari Kurniawan Selasa, 19 Januari 2021 11:00:44
Isyana Sarasvati jadi coach di The Voice Kids Indonesia season 4. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang pencarian bakat menyanyi anak-anak, The Voice Kids Indonesia, akan hadir kembali di GTV. Sempat tertunda hingga satu tahun, The Voice Kids Indonesia Season 4 menghadirkan perubahan line up  para Coaches hingga momen pertemuan perdana mereka dalam Amazing Concert Teman Duet. 

Para talenta muda berbakat menggemaskan datang dari berbagai penjuru Indonesia untuk mewujudkan mimpi mereka menjadi penyanyi professional. Bukan dari penampilan atau wajah, di The Voice Kids Indonesia kemampuan vokal seorang kontestan menjadi penentu nomor satu lolos atau tidaknya ia ke babak selanjutnya. 

Isyana Sarasvati, Rizky Febian, Yura Yunita, dan Marcell didaulat sebagai para Coaches di The Voice Kids Indonesia Season 4 yang akan menilai dan membantu para kontestan untuk menyempurnakan vokal dan aksi panggung mereka. 

Selasa, 19 Januari 2021, pukul 21.00 WIB, menjadi momen perdana Isyana Sarasvati, Marcell, dan Yura Yunita sebagai para Coaches The Voice Kids Indonesia.

Inilah panggung spesial yang menjadi konser pembuka para Coaches menjelang The Voice Kids Indonesia season 4. “Saksikan penampilan saya bersama Coaches The Voice Kids Indonesia lainnya dalam Amazing Concert Teman Duet di GTV,” ucap Isyana Sarasvati.

“Suatu kebanggaan buat saya bisa perform dan berkolaborasi bareng dengan Coaches lainnya. Nantikan kejutan spesialnya di Amazing Concert Teman Duet,” kata Marcell.

Para Coaches The Voice Kids Indonesia akan berkolaborasi dengan musisi-musisi luar biasa di Indonesia, seperti Titi DJ, Via Vallen, Iis Dahlia, Danang, Vionita, dan Dyrga Dadali.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore