Rahasia Besar Aldebaran Terbongkar, Siapa Pembunuh Roy Sesungguhnya Jadi yang Paling Ditunggu

Indra Kurniawan | 19 Januari 2021 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Ikatan Cinta di RCTI semakin menarik untuk disaksikan. Penonton dibuat penasaran, apa lagi selanjutnya setelah rahasia besar Aldebaran (Arya Saloka) terbongkar.

Episode 126, Minggu (17/1) lalu, menjadi klimaks dari kisah Aldebaran menutup-nutupi hubungannya dengan Roy Alfahri (Fiki Alman) dari Andin (Amanda Manopo) dan lainnya.

Emosi penonton bercampur aduk antara sedih dan kecewa melihat konflik antara Aldebaran dan Andin. Andin yang selama ini mengharap cinta dari Aldebaran, harus menelan kekecewaan bahwa Roy adik kandung Aldebaran.

Semakin terasa menyakitkan ketika ia tahu Aldebaran menikahinya untuk balas dendam atas kematian Roy, yang diceritakan dibunuh Andin - padahal pembunuh aslinya adalah Elsa.

Andin meninggalkan Aldebaran untuk menenangkan diri. Aldebaran diselimuti rasa bersalah amat sangat dalam. Untuk membuktikan cintanya pada Andin, Aldebaran rela menjadi bucin.

Konflik ke depan bakal semakin seru. Salah satu rahasia besar yang menunggu adalah pelaku pembunuh Roy sesungguhnya. Saat ini, Aldebaran masih menganggap Andin sebagai pelaku pembunuhan Roy.

Andin merasa tidak membunuh Roy. Dia akan menceritakan kronologi peristiwa yang membuatnya harus menjalani vonis penjara 4 bulan kepada Aldebaran. Elsa (Glenca Chysara) panik. Sebab, Aldebaran mencari tahu pembunuh Roy sebenarnya.

Elsa sengaja merancang pembunuhan tersebut untuk menjebak Andin. Saat itu, Elsa yang hamil anak Roy marah besar lantaran Roy menolak bertanggung jawab.

Elsa meminta Andin membujuk Roy datang ke rumah. Saat Roy tiba, Andin keluar rumah mengambil makanan yang ia pesan lewat ojek online. Tetiba Elsa datang melabrak Roy.

Pertengkaran tak terelakkan hingga membuat Elsa gelap mata menusuk Roy menggunakan pisau. Melihat Roy tak bernyawa, Elsa panik dan kabur. Tanpa disadari, Elsa menjatuhkan salah satu antingnya.

Andin syok melihat Roy meninggal saat tiba di rumah. Hasil penyidikan polisi, semua bukti mengarah pada satu nama yaitu Andini Karisma Putri.

Aldebaran harus membuktikan Elsa pembunuh Roy. Tidak mudah. Salah satu kunci pengungkapan konflik itu adalah anting yang tak sengaja terjatuh. Aldebaran harus mencari pemilik anting itu.

Akankah kasus itu berhasil diungkap Aldebaran untuk membuktikan ketulusan cintanya pada Andin? Kepada siapa Elsa berlindung jika Mama Sarah enggan melindunginya lagi?

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait