Ikatan Cinta Pecah Rekor Lagi, Tembus Rating 13

Indra Kurniawan | 19 Januari 2021 | 14:01 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ikatan Cinta kian melesat dan kembali mencetak rekor. Posisinya di puncak rating pun tak tergoyahkan.

Episode 127, Senin (18/1), Aldebaran (Arya Saloka) yang diliputi rasa bersalah harus membuktikan cintanya pada Andin (Amanda Manopo).

Aldebaran rela hujan-hujanan hingga basah kuyup menanti Andin keluar dari rumah orang tuanya, Surya (Surya Saputra)-Sarah (Natasha Dewanti). Aldebaran berjanji pada Reyna (Fara Shakila) untuk membawa Andin kembali pulang ke rumah.

Salah satu adegan yang menguras air mata penonton itu mengantar Ikatan Cinta meraih TVR dan share tertinggi sepanjang sejarah persinetronan Tanah Air. Ikatan Cinta berdasarkan data rating Selasa (19/1) berhasil meraih TVR 13 dan share 44,2 persen.

Raihan tersebut menjadi yang tertinggi selama 3 bulan masa penayangan Ikatan Cinta. Sinetron besutan sutradara Doddy Djanas itu mengudara pertama kali pada 19 Oktober 2020 silam.

Tertinggi sebelumnya dicapai Ikatan Cinta pada Jumat, 25 Desember 2020 silam dengan TVR 12,7 dan share 44,7 persen. Ikatan Cinta melewati Cinta Fitri yang memegang rekor selama 11 tahun dengan TVR 12,6 dan share 39,2 persen.

Dengan cerita yang semakin seru dan beberapa konflik yang belum berujung, bukan tidak mungkin rekor demi rekor akan pecah lagi di episode-episode mendatang. Bisa jadi nanti meraih TVR 15. Amin.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait