Asmara dengan Amanda Manopo Disorot, Billy Syahputra: Medsos Bukan Patokan Hubungan Kita

Indra Kurniawan | 19 Januari 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra merasa heran hanya karena akun Instagramnya di-unfollow Amanda Manopo netizen heboh dan mengira macam-macam.

Ini bukan kali pertama. Sebelumnya Desember tahun lalu, saat Amanda Manopo meng-unfollow akun Instagram Billy Syahputra, netizen mensinyalir hubungan pasangan bucin itu putus.

Adik almarhum Olga Syahputra memaklumi netizen. Ia tak memungkiri sebagai figur publik, segala tindak tanduk mereka akan menjadi sorotan publik. Termasuk yang ada di media sosial.

"Ngomongin hubungan saya sama Manda ketika ada masalah-masalah kita berdua dan netizen tahu, itu akhirnya jadi perbincangan," kata Billy Syahputra dikutip tabloidbintang.com dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Selasa (19/1).

"Saya tidak memungkiri kita berdua public figure yang menjadi konsumsi masyarakat. Orang-orang yang mencintai dan menyayangi kita akan selalu pengin tahu kehidupan kita, gerak-gerik kita dilihat para netizen," sambungnya.

"Dan ketika Manda unfollow dan hapus foto, itu menjadi pertanyaan netizen. Kenapa cuma masalah seperti itu saya membuat ramai di media sosial? Balik lagi, kita sudah menjadi sorotan dan gimana caranya kita tanggapi sebaik mungkin," jelas Billy lagi.

Pemilik nama asli Jhoni Rhoma Billy Iskandar menegaskan, media sosial bukan menjadi suatu patokan dalam hubungan ia dan Amanda. Walau Amanda tidak lagi menjadi pengikut akun Instgramnya, hubungan mereka baik-baik saja.

"Media sosial itu bukan suatu patokan hubungan kita. Kita mau follow atau enggak, kita tetap berhubungan," kata mantan kekasih Hilda Vitria.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait