10 Besar Rating TV, Mega Mini Series Leslar Ancaman Serius Sinetron RCTI dan SCTV

Indra Kurniawan Selasa, 19 Januari 2021 19:00:23
Kulepas Dengan Ikhlas. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Daftar rating semua program TV yang keluar pada Selasa (19/1) ini diwarnai beberapa kejutan.

Ikatan Cinta duduk di peringkat pertama dengan TVR 13,2 dan share 44,7 persen. Angka tersebut memecahkan rekor Ikatan Cinta sendiri dengan TVR 12,7 yang dibuat pada 25 Desember 2020 lalu.

Amanah Wali 4 yang langganan runner up, kini ditempati Putri Untuk Pangeran dengan TVR 3,6 dan share 16,6 persen. Indonesian Idol Special Season yang menggantikan Amanah Wali 4 bertengger di posisi 6 dengan TVR 3 dan share 20,2.

Ikatan Cinta (Seno/tabloidbintang.com)
Ikatan Cinta (Seno/tabloidbintang.com)

Dua sinetron baru SCTV, Love Story The Series dan Buku Harian Seorang Istri, masing-masing berada di peringkat 3 dan 5 dengan TVR/share 3,6/12,6 dan 3,5/13,9.

Yang mengejutkan, episode perdana mega mini series Lesty dan Rizky Billar yang berjudul Kulepas Dengan Ikhlas Indosiar merangsek ke undakan 5 dengan TVR 3,5 dan share 14,4 persen.

Bagi sinetron RCTI dan SCTV, Kulepas Dengan Ikhlas bisa jadi ancaman serius, mengingat pasangan Leslar (Lesty Billar) memiliki penggemar militan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Samudra Cinta dan Dari Jendela SMP berturut-turut ada di peringkat 7 dan 8 dengan TVR/share masing-masing 2,5/16 dan 2,3/14,5. Keduanya sinetron unggulan SCTV.

Sementara itu MNCTV menempatkan dua programnya di posisi 9 dan 10. Yaitu Upin & Ipin dan Kembalinya Raden Kian Santang.

(ind)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.