Cerita Ikatan Cinta Semalam: Penuh Tangis, Andin Tak Mau Dilukai Aldebaran lagi

Vallesca Souisa | 20 Januari 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keberanian Aldebaran berkata jujur siapa adik kandungnya kepada Andin menjadi momen yang dinanti-nanti oleh penonton setia sinetron Ikatan Cinta. Jika Al masih menyimpan rahasia itu kepada Andin, maka pupus sudah harapan penggemar melihat adegan romantis mereka yang selalu bikin jantung penonton berdebar-debar.

Rasa dendam Al kepada Andin karena telah membunuh Roy, berubah menjadi cinta yang begitu kuat. Di hari perayaan 4 bulan pernikahannya, Al memutuskan untuk jujur kepada Andin soal hubungannya dengan Roy.

Sontak momen yang sebelumnya penuh adegan romantis itu berubah menjadi momen tegang dan penuh derai air mata Andin dan juga Al. Andin yang merasa terus menerus diberi tipuan cinta dari Al sudah tak sanggup mempercayai suaminya lagi.

Ia bergegas pergi dari restoran dan menjauh dari Al. Namun ketika di luar ia bertemu dengan Reyna, anaknya. Reyna menangis tak mau ditinggal sang ibu. Meski berat untuk meninggalkan Reyna, Andin tetap pergi dengan air terus mengalir. Momen inilah yang membuat para penonton hanyaut dalam Andin.

Andin yang dilanda rasa sakit mendalam memutuskan untuk pergi ke rumah papa Surya. Papa Surya yang tengah berada di rumah sakit untuk menjenguk Pak Candra, ayah dari Nino pun bergegas pulang. Namun sebelumnya, Nino sendiri telah membeberkan kepada Papa Surya terkait identitas asli dari Aldebaran.

Elsa yang berada di lokasi pun sontak ketakutan. Ada dua hal yang membuat Elsa merasa ketakutan. Pertama, ia takut jika Andin sampai cerai dengan Al, maka ada kemungkinan Nino akan mengejar cint Andin lagi. Otomatis ia akan menceraikan Elsa.

Ketakutan kedua yang dikhawatirkan Elsa ialah jika Andin sampai mengatakan ke Al bahwa ia tak membunuh Roy, maka lambat laun kasus pembunuhan Roy akan diselidiki Al dan Elsa pun pasti akan ketahuan bahwa dialah si pembunuh asli Roy.

Mas Al yang gelisah karena terus memikirkan Andin bergegas menuju rumah Papa Surya. Namun siapa sangka, sesampainya di lokasi ia mendapat tamparan begitu keras dari tangan Papa Surya.

Belum sempat bertemu dengan Andin, Al diusir oleh Papa Surya. "Keluar, Keluar, Keluar sekarang juga!" teriak papa Surya ke Al
Al yang terus berharap bisa bertemu Andin memutuskan untuk menunggu di halaman depan rumah, meski dalam kondisi hujan, Al tetap setia berdiri di depan mobil menghadap ke jendela kamar Andin.

Namun sayang, Andin yang terlanjur sakit hati tak mau menemui Al. "Jangan cari aku lagi, tinggalin aku. Karena aku tak mau dilukai kamu lagi mas," bisik suara hati Andin Bagaimana kelanjutan kisahnya? Terus saksikan sinetron Ikatan Cinta di RCTI stiap hari pukul 19.30 WIB.

(nailul)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait