Drama Korea The Gang Doctor Hadir di NET TV

Ari Kurniawan | 20 Januari 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NET menghadirkan drama korea populer berjudul “The Gang Doctor”. The Gang Doctor merupakan judul  global dari  kisah drakor “Yong Pal” yang cukup diminati penggemar drakor di Tanah Air. The Gang Doctor yang dibintangiJoo Won dan Kim Tae Hee tayang setiap Senin hingga Jumat, pukul 16.45 WIB, mulai 20 Januari 2021. 

Menurut Yeni Anshar selaku Direktur Programming NET, The Gang Doctor merupakan salah satu drakor dengan kisah  terbaik yang siap memperkuat  jajaran drama Korea NET  di jam tayang sore. 

“Setelah hadir dengan beberapa judul cerita drama Korea terbaik di slot tayang sore dan reality show kerjasama NET dengan televisi Korea seperti Return of Superman dan Good Friends, NET semakin dekat dengan para pencinta tayangan Korea, khususnya  penggemar dramanya saat ini. Kekuatan  alur  cerita dramanya yang tak mudah ditebak, panorama lokasi syuting yang unik, dan hadirnya wajah-wajah rupawan Korea yang mulai mendunia menjadi alasan begitu diminatinya tayangan Korea di Indonesia. Hal ini yang selalu menjadi bahasan menarik pemirsa drakor bersama keluarga, teman, maupun kerabatnya di rumah," jelasnya.

Joo Won berperan sebagai Kim Tae Hyun, seorang dokter ahli bedah di rumah sakit Hanshin. Dengan kode “Yong Pal”, diam-diam Tae Hyun mempertaruhkan kariernya dengan menjadi dokter panggilan untuk melayani pasien dari kalangan gangster dan penjahat. Hal tersebut terpaksa  dilakukannya untuk melunasi  biaya berobat sang adik. Aksi illegal Tae Hyun rupanya diketahui Dokter Lee  (Chae Jung Ahn) yang menjadi atasannya di rumah sakit.  Tae Hyun pun terancam kehilangan lisensi praktiknya sebagai dokter. 

Dokter Lee  memberikan tantangan kepada Kim Tae Hyun dengan imbalan membatalkan pencabutan lisensinya. Syaratnya  Tae Hyun harus   mau merawat pasien VVIP di lantai 12 rumah sakit tersebut. Pasien yang dimaksud ternyata  adalah Han Yeo Jin (Kim Tae Hee),  putri seorang  konglomerat yang dijuluki putri tidur karena sudah tiga tahun terbaring koma. Ayah Yeo Jin meminta dokter untuk selalu memberi obat khusus agar putrinya dapat kembali tertidur, karena tiap kali sadar Yeo Jin selalu mencoba bunuh diri akibat trauma kehilangan kekasihnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait