Lagu Tanpa Batas Waktu Sukses Bersama Ikatan Cinta, Ade Govinda : Rezeki Pandemi

Ari Kurniawan | 20 Januari 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu "Tanpa Batas Waktu" yang dibawakan Ade Govinda Feat. Fadly sukses membetot perhatian publik. Terutama penggemar sinetron Ikatan Cinta RCTI, di mana lagu tersebut dijadikan soundtrack. 

Di YouTube, video lagu Tanpa Batas Waktu suah ditonton lebih dari 13 juta kali. Versi cover yang dibawakan Amanda Manopo bahkan telah mendapat lebih dari 14 juta viewers. 

Ade Govinda tidak pernah mengira lagunya bisa meraih sukses seperti sekarang. Terlebih, hal ini terjadi di tengah Covid-19.

"Nggak pernah menyangka lagunya akan jadi begini dalam waktu 6 bulan. Ya senang aja sih. Rezeki pandemi," bilang Ade Govinda. 

"Ya, aku mikirnya ini rezeki di saat pandemi sih. Mungkin kalau nggak pandemi nggak kayak gini. Hal yang disyukuri aja," imbuhnya. 

Ade Govinda sendiri saat ini sedang mempersiapkan projeknya yang lain. Jika tidak ada aral, projek tersebut bakal dirilis tahun ini. 

"Yang pasti tahun ini akan solo projek lagi. Lagunya sudah disiapin ya, tapi lagu Tanpa Batas Waktu masih berjalan dan masih banyak yang cover," bilangnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait