Lagu Tanpa Batas Waktu Sukses Bersama Ikatan Cinta, Ade Govinda : Rezeki Pandemi

Ari Kurniawan Rabu, 20 Januari 2021 11:30:13
Ade Govinda bersyukur lagu Tanpa Batas Waktu sukses. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu "Tanpa Batas Waktu" yang dibawakan Ade Govinda Feat. Fadly sukses membetot perhatian publik. Terutama penggemar sinetron Ikatan Cinta RCTI, di mana lagu tersebut dijadikan soundtrack. 

Di YouTube, video lagu Tanpa Batas Waktu suah ditonton lebih dari 13 juta kali. Versi cover yang dibawakan Amanda Manopo bahkan telah mendapat lebih dari 14 juta viewers. 

Ade Govinda tidak pernah mengira lagunya bisa meraih sukses seperti sekarang. Terlebih, hal ini terjadi di tengah Covid-19.

"Nggak pernah menyangka lagunya akan jadi begini dalam waktu 6 bulan. Ya senang aja sih. Rezeki pandemi," bilang Ade Govinda. 

"Ya, aku mikirnya ini rezeki di saat pandemi sih. Mungkin kalau nggak pandemi nggak kayak gini. Hal yang disyukuri aja," imbuhnya. 

Ade Govinda sendiri saat ini sedang mempersiapkan projeknya yang lain. Jika tidak ada aral, projek tersebut bakal dirilis tahun ini. 

"Yang pasti tahun ini akan solo projek lagi. Lagunya sudah disiapin ya, tapi lagu Tanpa Batas Waktu masih berjalan dan masih banyak yang cover," bilangnya. 

Ade Govinda bersyukur lagu Tanpa Batas Waktu sukses. (Seno/tabloidbintang.com)
Ade Govinda bersyukur lagu Tanpa Batas Waktu sukses. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.