Grand Final The Next Didi Kempot Digelar Malam Ini, Siapa Layak Jadi Juara?

Ari Kurniawan | 20 Januari 2021 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang pencarian bakat penyanyi campur sari dan pop jawa The Next Didi Kempot hampir memasuki babak akhir. Episode puncak yang diberi nama Episode Jagoan Manggung jadi momentum ketujuh finalis The Next Didi Kempot untuk menunjukkan talenta dan skill vokal terbaik mereka di hadapan para Juri, seperti Via Vallen, Inul Daratista, Denny Caknan, Danang, dan Nur Bayan. 

Malam Grand Final menjadi istimewa dan berbeda dari episode sebelumnya,  tamu spesial dari keluarga almarhum Didi Kempot, yakni Staso Prasetyo anak sang Legenda bersama Ibunda tersayang, Ibu Putri, dipastikan hadir untuk menyaksikan lahirnya sang juara sebagai ikon baru musik pop jawa penerus cita-cita almarhum Didi Kempot.

Selain itu, Staso Prasetyo yang juga mewarisi talenta mendiang ayahnya, akan tampil di panggung Grand Final bersama Judika, Happy Asmara, dan Iis Dahlia. 

Tujuh grand finalis akan unjuk gigi di malam Grand Final yang disiarkan GTV, pada Rabu, 20 Januari 2021, pukul 19.00 WIB. Mereka adalah Hendi (Pekalongan), Zita (Tegal), Alya (Boyolali), Nando (Bekasi), Mira (Nganjuk), Sulton (Surabaya), dan Pawestri (Semarang).

Dari tujuh pemuda berbakat tadi, hanya ada sastu yang berhak menyandang gelar juara dan berkesempatan memiliki album single sebagai jejak pertama memasuki industri musik yang sebenarnya. 
 
(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait