Fans Protes Peringkat Rating Mega Mini Series Leslar Lesty Kejora - Rizky Billar Turun

Indra Kurniawan | 20 Januari 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah pada tayangan perdana Senin (18/1) lalu, duduk di peringkat 5 dengan TVR 3,5 dan share 14,4 persen, di hari kedua penayangan Mega Miniseries Leslar Kulepas Dengan Ikhlas turun satu peringkat.

Episode dua yang menyapa pemirsa pada Selasa (19/1) pukul 18.30 WIB yang mengisahkan pertemuan pertama Kejora (Lesty Kejora) dengan Reza (Rizky Billar) rupanya tidak mampu menaikkan peringkat Mega Miniseries Leslar.

Posisi Mega Miniseries Leslar diisi sinetron Putri Untuk Pangeran dengan TVR 3,3 dan share 13,3 persen, yang sebelumnya di peringkat 3.

Fans Leslar protes Kulepas Dengan Ikhlas turun peringkat. Pasalnya mereka mengklaim nonton sinetron perdana Leslar tepat waktu.

"Penonton lebih banyak malam tadi. Waktu nonton pun ditambah sebelum dan sesudahnya lebih lama. Tapi kenapa ratingnya turun?" tanya salah satu fans di kolom komentar akun Instagram IndoTVTrends.

"Aneh, ya banyak yang nonton tapi enggak ngaruh ke rating. Di tempat saya juga banyak yang nonton," tulis fans lain.

Tinggal 8 episode, Mega Miniseries Leslar berpotensi untuk naik lagi. Apalagi klimaks dari cerita belum terjadi. Siapakah yang akan Kejora pilih antara Reza atau Kevin?

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait