Fans Protes Peringkat Rating Mega Mini Series Leslar Lesty Kejora - Rizky Billar Turun

Indra Kurniawan Rabu, 20 Januari 2021 13:30:59
Fans Leslar protes Kulepas Dengan Ikhlas turun peringkat. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah pada tayangan perdana Senin (18/1) lalu, duduk di peringkat 5 dengan TVR 3,5 dan share 14,4 persen, di hari kedua penayangan Mega Miniseries Leslar Kulepas Dengan Ikhlas turun satu peringkat.

Episode dua yang menyapa pemirsa pada Selasa (19/1) pukul 18.30 WIB yang mengisahkan pertemuan pertama Kejora (Lesty Kejora) dengan Reza (Rizky Billar) rupanya tidak mampu menaikkan peringkat Mega Miniseries Leslar.

Posisi Mega Miniseries Leslar diisi sinetron Putri Untuk Pangeran dengan TVR 3,3 dan share 13,3 persen, yang sebelumnya di peringkat 3.

Mega Miniseries Leslar Kulepas Dengan Ikhlas (Istimewa)
Mega Miniseries Leslar Kulepas Dengan Ikhlas (Istimewa)

Fans Leslar protes Kulepas Dengan Ikhlas turun peringkat. Pasalnya mereka mengklaim nonton sinetron perdana Leslar tepat waktu.

"Penonton lebih banyak malam tadi. Waktu nonton pun ditambah sebelum dan sesudahnya lebih lama. Tapi kenapa ratingnya turun?" tanya salah satu fans di kolom komentar akun Instagram IndoTVTrends.

"Aneh, ya banyak yang nonton tapi enggak ngaruh ke rating. Di tempat saya juga banyak yang nonton," tulis fans lain.

Tinggal 8 episode, Mega Miniseries Leslar berpotensi untuk naik lagi. Apalagi klimaks dari cerita belum terjadi. Siapakah yang akan Kejora pilih antara Reza atau Kevin?

(ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.