Harsh Rajput Nazar ANTV Sapa Indonesia: Aku Cinta Kamu!

Vallesca Souisa | 21 Januari 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rabu (20/1) petang, pemeran Ansh Rathod, Harsh Rajput, dari serial Nazar—tayang di ANTV setiap 17.30 WIB--berinteraksi dengan tabloidbintang.com lewat LIVE Instagram. Harsh tampak sangat bersemangat. Ia menyapa para audiens dalam bahasa Indonesia, “Apa kabar”.

Harsh sengaja belajar mengucap “How are you” dalam bahasa Indonesia untuk bisa menyapa para penggemarnya di Indonesia. Dia juga bisa mengucapkan “Terima Kasih”. “Ini sengaja saya cari dan pelajari,” ucapnya seraya tersenyum.

Sadar bahwa belakangan ini banyak penggemar dari Indonesia berusaha menghubunginya lewat sosial media, Harsh senang akhirnya senang bisa bertemu langsung lewat live instagram. “Akhirnya saya bisa terkoneksi dengan kalian lewat momen ini, ini sungguh menyenangkan,” ujar Harsh.

Harsh Rajput mengatakan, bahwa selama ini dia melihat, membaca—meski tak mengerti—semua pesan-pesan yang masuk ke DM Instagramnya, di kolom komentar, setiap tag yang ditujukan kepadanya. Foto, video, ucapan-ucapan indah.

“Saya merasa sangat diapresiasi. Terima kasih. Rasanya sungguh luar biasa. Terlalu banyak pesan yang masuk, sehingga saya tidak bisa membalasnya satu per satu. Makanya saya katakan di sini, terima kasih semuanya. Aku cinta kamu Indonesia!”

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait