True Beauty: Adegan Terlucu, Hubungan Cha Eun Woo dan Moon Ga Young Terbongkar

Vallesca Souisa | 21 Januari 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Moon Ga Young (Lim Ju Kyung) dan Cha Eun Woo (Lee Su Ho) sudah resmi pacaran di episode sebelumnya. Hubungan romansa masih kikuk tapi tetap berkesan dan berjalan lancar. Bisa dibilang, mereka berpacaran secara diam-diam (backstreet). Ini karena Ju Kyung tak ingin di-bully teman-temannya yang menyukai Su Ho. Meski harus diam-diam begini, Su Ho tetap menunjukkan komitmennya sebagai pacar yang perhatian.

Suatu ketika, setelah Su Ho tak sengaja memergoki Ju Kyung bersama Seo Jun, amarahnya tak terbendung. Tak tahan, mereka sempat berpisah karena cemburu dan kesalahpahaman.

Episode yang tayang Rabu (20/1) ini, Lee Su Ho dan Han Seo Jun mengalami kecelakaan karena suatu kesalahan yang diperbuat ayah Su Ho, Lee Joo Heon (Jung Joon Ho).

Mendengar hal itu, Ju Kyung sangat terpukul. Apalagi melihat keadaan Su Ho terbaring lemas di rumah sakit. Setelah Su Ho kembali sadar, Ju Kyung selalu ada di sisinya. Tiba-tiba saja, teman-teman sekolahnya hendak datang mengunjungi Su Ho. Dengan sigap, Ju Kyung loncat ke dalam selimut Su Ho agar tidak terlihat.

Su Ho (Cha Eun Woo) dengan santai bersandar di tempat tidurnya. Namun, kaus kaki merah muda Lim Ju Kyung muncul di ujung selimut, menyebabkan para pemuda itu mempertanyakan apa yang terjadi. Akankah mereka mengetahui hubungan rahasia Lim Ju Gyeong dan Lee Su Ho?

(nazzmi tsania)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait