3 Artis Terkenal Ini Ternyata Sedarah dengan Glenca Chysara Si Elsa Ikatan Cinta

Indra Kurniawan | 22 Januari 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akting Glenca Chysara memerankan Elsa di sinetron Ikatan Cinta menuai pujian. Glenca sukses bikin penonton geregetan hingga tersulut emosinya tiap melihat Elsa berulah.

Glenca Chysara sudah cukup lama menjadi artis. Sebelum terjun akting, ia menjadi penyanyi. Suaranya bisa dinikmati lewat beberapa single yang telah ia rilis.

Bakat bermusik Glenca Chysara menurun dari opanya, Usman, yang merupakan personel Usman Bersaudara serta ayahnya, Rudy Chysara, anggota grup musik RC Formation di era 90-an.

Aktris kelahiran 14 Juli 1995 terjun ke dunia akting pada 2007 di usia 12 tahun. Artis bertubuh langsing ini langganan tampil di FTV. Sudah puluhan FTV ia mainkan.

Di sinetron, wajahnya tidak pernah absen. Ada saja tiap tahun sinetron yang menggaetnya sebagai pemain. Sebelum Ikatan Cinta, ia mengisi karakter Rara Santang di sinetron Kembang Padjajaran.

Walau bukan jiwanya, berkat kemauannya yang keras untuk belajar, belajar, dan terus belajar Glenca akhirnya memetik hasilnya saat ini. Popularitas diraih. Namanya pun tak lagi dipandang sebelah mata.

Bakat akting Glenca turun menurun. Siapa sangka, ia memiliki hubungan darah dengan tiga artis ternama yakni Poppy Bunga, Puput Melati, dan Delia Septianti.

Glenca Chysara memanggil mereka dengan sebutan tante. Poppy adalah adik dari ayah Glenca. Sementara ayah dari Puput, ayah Delia, dan ayah Poppy kakak beradik.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait