Ikatan Cinta Tadi Malam: Harapan Al Membawa Kembali Andin Pupus, Nino Hadir!

Vallesca Souisa | 22 Januari 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ikatan Cinta semalam memasuki episode 130-131. Kita masuk dalam momen-momen kritis Aldebran (Arya Saloka) yang sudah diberi peringatan Papa Surya (Surya Saputra) untuk memutuskan hubungan dengan Andin. Semua barang Andin juga sudah dikembalikan ke rumah Papa Surya. "Mulai saat ini jangan panggil saya Papa," tegas Papa Surya. Al terpukul. Namun berusaha menguatkan diri.

Di sisi lain, Nino (Evan Sanders) dan Elsa (Glenca Chysara) lagi berada di kamar. Tapi dengan dunianya masing-masing. Nino kepikiran Reyna dan Andin. Ia kepikiran mau melihat Reyna di sekolahnya. Sementara Elsa ketakutan memikirkan, gimana caranya agar Nino tidak kembali pada Andin.

Aldebaran mengantar Reyna ke sekolah. Reyna yang kangen mama Andin terkejut melihat Andin ada di sekolahnya. Ini bikin Aldebaran terkejut sekaligus deg-degan. Sehabis Andin melepas kangen dengan Reyna, ia buru-buru pergi. Tapi dicegah oleh Aldebaran. Al ngotot meminta kesempatan, agar Andin mau mendengarnya. "Andin, tolong, beri saya kesempatan. Tolong dengarkan saya," kata Al.

"Apalagi, sih mas yang mau dibicarakan?"

Mereka akhirnya berdebat. Al terus memegangi tangan Andin. Ia ingin Andin tetap bersamanya dan mendengarkannya. Saat itu, Nino memasuki perkarangan sekolah, membawa hadiah untuk Reyna. Waduh, bakal seru, nih. Apa yang terjadi selanjutnya? Jangan sampai ketinggalan, Ikatan Cinta malam ini, episode 132 di RCTI.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait