Bikin Baper! Aldebaran Ngomong Ini di Ikatan Cinta, Jadi Trending di Twitter

Nailul | 22 Januari 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama konflik rumah tangga Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) menjadi hiburan tersendiri bagi penonton setia Ikatan Cinta yang tayang di RCTI. Hal itu lantaran konflik yang dimunculkan berhasil membawa penonton setianya masuk ke dalam jalan cerita, sehingga membuat sinetron ini bertengger terus di posisi pertama sebagai tayangan televisi dengan rating terbaik dari penayangan perdana Okteber lalu.

Ketenaran sinetron Ikatan Cinta ini pun tak lepas dari kualitas akting antara Amanda Manopo dan Arya Saloka. Amanda yang berperan sebagai Andin berperan sebagai sosok istri yang penyayang, penuh perhatian, dan selalu patuh perkataan suami. Sedangkan Aldebaran yang diperankan Arya Saloka adalah suami yang tegas, tanggap dalam bertindak, namun sangat dingin dan jarang bicara.

Namun siapa sangka, di balik sosok yang pendiam itu, ternyata Al sangat pandai berkata-kata sehingga setiap kalimat yang keluar dari bibir manisnya itu membius penonton.
Hal ini terbukti pada episode 132 semalam. Al yang dilanda kegalauan karena Andin tak mau pulang ke rumah, seketika mengeluarkan kata-kata mutiara yang bikin penonton ikut baper. Bahkan sampai trending di Twitter. Penasaran? Berikut kalimat-kalimat manis dari sosok Aldebaran

"Rumah saya adalah rumah kamu juga, tempat tinggal saya adalah tempat tinggal kamu juga, tempat kamu pulang."

Kalimat ini diucapkan oleh Al dengan penuh harap agar Andin mau pulang

"Saya enggak pernah pergi, Ndin. Siapa yang dari kemarin meminta kamu untuk balik?"

Kalimat tersebut diucapkan Al ketika Andin membandingkan Al dengan Nino, yang di masa lalu telah diberi kepercayaan Andin tapi malah pergi meninggalkannya.

“Saya sudah berusaha mengikis benci saya dan dendam saya buat kamu. Saya sudah berusaha melupakan kamu pembunuh Roy,” kata Al lagi, yang sontak bikin hati penonton bergumuruh.

Belum cukup sampai di situ, ya. Ada lagi kalimat yang bikin wanita sejagat Indonesia yang menonton Ikatan Cinta semalam antara trenyuh, sedih, bingung, kesengsem. Begini kira-kira kalimat Al yang jadi trending topic di Twitter. “Kalau kamu bukan pelakunya, pasti cinta kita tidak akan serumit ini, Ndin.”

(Nailul/Val)

Penulis : Nailul
Editor: Nailul
Berita Terkait