Lagu Never Stand Alone, Maruli Tampubolon Sebarkan Pesan Bhineka Tunggal Ika

Supriyanto Minggu, 24 Januari 2021 22:00:40
Lagu Never Stand Alone, Maruli Tampubolon Sebarkan Pesan Bhineka Tunggal Ika

TABLOIDBINTANG.COM - Maruli Tampubolon mencatat sejarah sebagai penyanyi Indonesia pertama yang ditampilkan di pusat bisnis terkenal Amerika Serikat di kota New York, Times Square melalui LED raksasa. Maruli menyanyikan Never Stand Alone ciptaan Artha Meris Simbolon.

Pencapaian tersebut disyukuri oleh Maruli. Di tengah pandemi Covid-19  yang sampai sekarang belum diketahui kapan selesai, pengacara sekaligus pengusaha muda itu berharap melalui musik, kedamaian dapat terus terjaga semangatnya, seperti yang disampaikan dalam lagu Never Stand Alone.

"Melalui lagu ini, harapannya dapat memberi energi positif di tengah tidak menentunya keadaan dunia tentang banyak hal terlebih Pandemic Covid-19 yang memiliki konsekuensi langsung terhadap kehidupan sosial dan ekonomi. Menyerukan kepada dunia, selalu ada harapan dengan beriman hanya kepada Tuhan," kata Maruli Tampubolon kepada wartawan, Minggu (24/1).

"Kita lihat apa yang sedang terjadi di dunia ini. Sudah terlalu banyak berita-berita negatif, sebagai anak bangsa Indonesia yang baik, kita wajib menyuarakan perdamaian kepada dunia. Ini adalah lagu anak bangsa, berbahasa internasional. Ada pesan tentang persatuan dalam perbedaan. Pesan tentang bhinneka tunggal ika ada dalam lagu ini dan juga prinsip dari Pancasila yaitu Ketuhanan Yang Maha Esa," tambah Maruli Tampubolon.

Maruli mengatakan Never Stand Alone tidak hanya sekedar lagu relijius. Bisa saja dijadikan untuk perayaan kasih sayang pada Februari karena lagunya pesan tentang cinta kasih dan harapan bersifat universal. 

"Bisa saja, tapi biarlah itu nanti berjalan. Saya percaya Tuhan mengatur yang terbaik untuk karya berikutnya," Pungkas Maruli Tampubolon.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.