Lesti Kejora Jadi Sumber Inspirasi Syfa Ramadhani Mengejar Cita-cita

Supriyanto | 24 Januari 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model cilik, Syfa Ramadhani mulai melebarkan sayap di dunia hiburan. Setelah menjuarai lomba fashion tingkat kecamatan, bocah kelahiran Lampung, 12 Juli 2009 itu pun dilirik rumah produksi untuk main sinetron.

Ibunda Syfa, Ermawati mengatakan putrinya mulai menunjukan bakat modelinganya sejak berusia 5 tahun. Seiring waktu berjalan, Syfa pun mengungkap keinginan untuk menjadi seorang artis terkenal.

"Dia (Syfa) dari umur 5 tahun sudah kelihatan pengen jadi model. Senang foto-foto sendiri dan suka akting di depan kaca," ungkap Ermawati kepada wartawan, Minggu (24/1).

Melihat hal itu, Ermawati sebagai orang tua mendukung cita-cita putrinya. Ia menyekolahkan Syfa ke tempat yang cocok untuk membangun karakter sebagai modeling yang diharapkan berkembang.

"Kita sih sebagai orang tua sangat mendukung. Kita masukan di sekolah modeling dan rencananya merambah dunia akting, kedepannya pengen ke tarik suara. Sementara fokus ke akting," beber Erawati.

Syfa sendiri mengaku cita-citanya menjadi seorang artis karena sering melihat idolanya, Lesti Kejora di televisi. Menurut Syfa, selain bersuara merdu, Lesti Kejora memiliki kepribadian yang baik dan patut dijadikan teladan.

"Aku ngefans sama Lesti, karena kepribadiannya kalem, masih muda dan punya suara bagus. Apalagi sekarang Lesti lagi naik daun," ungkap Syfa Ramadhani.

Syfa mengatakan, keinginan menjadi bintang terkenal agar bosa menjadi kebanggan orang tua dan keluarga. Penggemar sinetron Buku Harian itu juga mengaku tidak mendapat paksaan dari orang tua.

"Ingin terkenal dan bisa membahagiakan orang tua. Bakat saya jadi model. Saya ngerasa senang jalaniya, pengin bisa akting, main sinetron dan nyanyi" tutup Syfa Ramadhani.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait