Ikatan Cinta Tadi Malam: Usai Intimasi di Rooftop, Hubungan Al dan Andin Membaik?

Vallesca Souisa | 25 Januari 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ikatan Cinta tadi malam, Minggu (24/1) memasuki episode 136. Episode ini tentunya belum lepas dari rentetan kejadian di Rooftop yang mau tak mau membuka intimasi Al dan Andin. Perhatian Al pada Andin di rooftop ini benar-benar mendobrak pertahanan Andin. Di satu sisi goresan luka itu masih membekas di hati, namun di sisi lain perhatian bertubi-tubi Al, bikin hati Andin tak kuasa menjerit, bahwa ia masih mencintainya!

Menunggu Angga dan Michelle kembali melepaskan mereka dari rooftop tak ada kepastian. Maka Al bertindak. Ia menelpon Rendy, memintanya membawa tali. Dengan satu tali, Al nekat menurunkan dirinya dan Andin dari rooftop. Setali berdua, saling berpelukan, mereka turun dari lantai paling atas. "Ragaku ingin ku menjauh darimu. Tapi hatiku ingin berlabuh. Dan kamu adalah tujuanku, masa depanku," Andini berkata dalam hati, masih dalam pelukan Al yang menjaganya dengan seksama, berdua bergelantungan di satu tali. Menyelamatkan diri mereka.

Tali mau putus, untungnya Al dan Andin sudah tak jauh dari tanah. Al tertumbuk aspal cukup keras.

Setelah keduanya selamat, Al memaksa mengantarkan Andin pulang. Sesampainya di depan rumah Andin, Al meminta Andin mencium tangannya. “Apa kamu enggak mau mencium tangan suami-mu?” demikian tanya Al. Akhirnya, Andin menurut mencium tangan Al. Ia mengucap terima kasih dan pamit pada Al.

Namun Al buru-buru memegang tangan Andin lagi. Seperti masih ingin bersamanya. Dengan lembut Al mengingatkan, besok pagi Reyna ada jadwal cooking class dan Andin harus hadir di sana. Al bahkan menawarkan akan menjemputnya dan pergi bersama ke sekolah Reyna.
Dalam hati Andin berkata, “Hati ini sebenarnya takut, mas. Takut menginginkan kamu ...” Hati Al pun bergumam lirih di sebelahnya, “Apa yang kamu pikirkan tentang saya, Ndin? Apa dalam hatimu masih ada cinta buat saya? Atau semua sudah terhapus di malam kamu mengetahui siapa saya ...” Ah, enggak kuat, sih. Dan perjalanan Al-Andin masih panjang.

Ikuti kelanjutan sinetron Ikatan Cinta di RCTI, pukul 19.30 WIB.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait