Tangis Daniel Mananta saat Ucapkan Kata Perpisahan Kepada Indonesian Idol

Indra Kurniawan | 26 Januari 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Babak Spektakuler Show 13 Besar Indonesian Idol Special Season, bukan hanya menjadi malam terakhir bagi Joy Fernando dan Kezia yang harus tereliminasi setelah mendapat voting terendah. Ternyata malam itu juga malam terakhir buat Daniel Mananta.

Ya setelah menggantikan posisi Boy William sebagai host Indonesian Idol selama 3 minggu karena sakit, lanjut mendampingi Boy selama 2 minggu terakhir, Daniel Mananta harus pamit (lagi) dan mulai minggu depan tak lagi menyapa pemirsa setia Indonesian Idol.

Ini kali kedua suami dari Maria Viola pamit. Sebelumnya, 16 November 2020 lalu ia membuat pengumuman pamit dari Indonesian Idol melalui akun Instagramnya.

Mengejutkan, mengingat Daniel sudah lekat dengan Indonesian Idol. Begitu sebaliknya, Indonesian Idol adalah Daniel Mananta. Tidak heran jika banyak yang menyayangkan keputusannya.

Selang sebulan, wajah ayah dua anak itu kembali menghiasi layar Indonesian Idol. Dia semula menggantikan Boy William yang jatuh sakit dan harus mendapat perawatan hanya 2 minggu. Namun karena Boy masih dalam proses pemulihan, Daniel diperpanjang hingga babak Spektakuler Show 14 Besar.

Sekembali Boy William pekan lalu, Daniel Mananta tetap berada di panggung Indonesian Idol. Boy bahkan sempat meminta Daniel untuk menjadi tandemnya hingga babak Grand Final nanti. Host 39 tahun tidak memberi jawaban.

Kini, Daniel Mananta benar-benar pamit. Sebelum berpisah, Daniel memberi kata-kata penutup yang mengharukan. Ia berterima kasih kepada Indonesian Idol yang menjadikannya seperti sekarang.

"Terima kasih Indonesia Idol for amazing twelve years. Thank you God. Thank you Jesus. Thank you," ucap Daniel Mananta sambil menyeka air mata yang jatuh membasahi wajahnya.

Semua juri berdiri memberikan standing applause kepada Daniel Mananta. Mereka terlihat sedih harus berpisah dengan Daniel yang sudah sangat menyatu di Indonesian Idol.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait