Alasan Arsy Widianto Tinggalkan Brisia Jodie untuk Tiara Andini

Indra Kurniawan Selasa, 26 Januari 2021 17:30:23
Arsy Widianto dan Yovie Widianto. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Arsy Widianto menggaet penyanyi cantik Tiara Andini. Setelah sukses berduet dengan Brisia Jodie, kali ini Arsy berkolaborasi dengan Tiara lewat lagu "Cintanya Aku".

Arsy Widianto melalui kanal YouTube Gritte Agatha membantah meninggalkan Brisia Jodie untuk digantikan Tiara Andini. Ia menegaskan duetnya dengan Brisia Jodie belum tentu berakhir.

"Kalau dibilang ganti, enggak. Punya teman, partner baru, iya. Kan duet sebelumnya belum tentu berakhir. Masih banyak yang bisa dilakukan," kata putra musisi Yovie Widianto.

Tiara Andini dipilih sendiri oleh Arsy dan juga Yovie. Bukan tanpa sebab. Ketemu kali pertama saat membantu proses editing single Tiara berjudul "Terlanjur Mencinta", Arsy mengaku langsung terkesan dengan karakter suara Tiara.

"Tiara itu orangnya baik banget, secara suara karakter banget. Gue senang banget sih sama suara Tiara, dia juga cantik," puji cowok kelahiran Bandung, 26 November 1999.

Merasa cocok, Arsy Widianto mengaku tidak sulit membangun chemistry dengan runner up Indonesian Idol 2020. Dari proses workshop, rekaman, hingga pembuatan video klip, semuanya lancar.

"Enggak susah sama sekali (membangun chemistry dengan Tiara). Gue sama orang berusaha open dan Tiara pun enggak yang gimana juga. Tiba-tiba nyambung aja, tiba-tiba klop aja," tutur Arsy.

Chemistry mereka yang kuat hasilnya ditunjukkan lewat video musik "Cintanya Aku" di kanal YouTube Tiara Andini, yang sampai saat ini telah dilihat 3,8 juta kali dan masih terus bertambah setiap saat.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore