Saling Cocok, Arsy Widianto Bicara Kemungkinan Pacaran dengan Tiara Andini

Indra Kurniawan Selasa, 26 Januari 2021 18:00:23
Arsy Widianto berkolaborasi dengan Tiara Andini lewat lagu Cintanya Aku. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Arsy Widianto berkolaborasi dengan Tiara Andini lewat lagu "Cintanya Aku". Ini bukan kali pertama Arsy menggandeng biduan wanita untuk duet.

Sebelumnya, dua tahun lalu Arsy Widianto melakukan debut duet perdana dengan Brisia Jodie lewat lagu "Dengan Caraku" dan "Rindu Dalam Hati". Sukses diraih, sederet penghargaan bergengsi berhasil diboyong Arsy-Jodie.

Pilihan kepada Tiara bukan tanpa pertimbangan. Selain memiliki karakter vokal yang kuat, penyanyi asal Jombang, Jawa Timur itu berparas cantik.

"Gue senang banget, sih sama suara Tiara. Dia juga cantik," kata putra sulung musisi hebat Yovie Widianto dikutip tabloidbintang.com dari kanal YouTube Gritte Agatha, Selasa (26/1).

Saling klop dan terlihat serasi, tak sedikit yang mengharap Arsy dan Tiara pacaran. Keduanya apalagi sama-sama jomlo.

"Profesional aja-lah. Cuma kan jodoh enggak ada yang tahu. Ya kita mah pokoknya profesional kerja sebaik mungkin," kilah Arsy yang saat ini berusia 21 tahun.

Tiara Andini berpendapat, duet dan cinlok saling berkaitan. Tak sedikit duet penyanyi laki-laki dan perempuan berakhir dalam suatu hubungan percintaan.

"Balik lagi, kita kan enggak tahu jodoh kita siapa," sergah Tiara.

"Kalau tiba-tiba (nanti) ada yang suka, ya enggak tahu," timpal Arsy.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore