Larang Istri Syuting Lagi, Arya Saloka Hanya Izinkan Putri Anne Ambil Sinetron Ini

Indra Kurniawan | 27 Januari 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arya Saloka melarang istrinya, Putri Anne syuting lagi. Putri Anne diminta fokus mengurus anak semata wayang mereka, Ibrahim. 

Putri Anne dikenal sebagai pemain FTV, sinetron, dan film. Terakhir ia main di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), memerankan Novita, mantan pacar Mas Pur. 

Kini, Putri Anne beraktivitas di rumah. Terpantau tabloidbintang.com dari feed Instagram pribadinya, Putri Anne menghabiskan waktu sehari-harinya bersama Ibrahim.

Putri Anne di rumah saja bukan tanpa sebab. Arya Saloka mengaku tidak mengizinkan Anne untuk syuting lagi.

"(Anne) sudah enggak syuting dan enggak gue kasih syuting. Anak gue sama siapa?" kata Arya di kanal YouTube Diary Icha yang dipublikasi 11 Januari lalu. 

Kalau pun kangen syuting, pria kelahiran Pulau Dewata Bali hanya memberi izin Putri Anne syuting di Tukang Ojek Pengkolan. Tidak yang lain. 

"Dulu gue cuma bilang kalau mau stripping lagi, kalau mau masuk (sinetron) lagi, gue cuma ngasih ke Tukang Ojek Pengkolan. Untuk syuting-syuting yang lain enggak boleh," kata Arya. 

"Di situ, kan syutingnya jelas, pulangnya juga sore. Enggak malam. Magrib udah selesai. Dekat juga lokasinya sama rumah," sambungnya. 

Putri Anne tampaknya sedang menikmati betul peran sebagai ibu. Di rumah dia bukan tidak ada pekerjaan. Sebaliknya selain mengurus anak dan rumah, ia mendapat penghasilan dari beberapa produk yang meng-endorse-nya. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait