Masih Tayang di Bioskop, Hari Ini Wonder Woman 1984 Premier Perdana di CATCHPLAY+

Redaksi | 28 Januari 2021 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - CATCHPLAY, salah satu penyedia jasa OTT terkemuka, hari ini mengumumkan bahwa film terbaru Wonder Woman 1984, yang masih tayang di bioskop-bioskop di dunia, telah hadir melalui aplikasi streaming CATCHPLAY+ di berbagai pasar termasuk Indonesia. Sekarang para movie lovers di Indonesia bisa menonton film yang paling ditunggu ini dari rumah melalui situs www.catchplay.com, atau mengunduh aplikasi CATCHPLAY+ via App Store, Google Play Store, atau via platform rekanan termasuk Telkom IndiHome dan First Media.

“Kami sangat bangga bisa menyediakan premier perdana dari rumah untuk film Wonder Woman 1984, hasil kerja sama dengan Warner Bros. Home Entertainment. Hal ini mendukung tujuan kami untuk selalu memberikan konten premium yang terbaik dan terbaru. Melihat ketidakpastian dalam penayangan di bioskop akhir-akhir ini, penting bagi kami untuk mencari jalan alternatif. Sekarang pelanggan kami bisa menonton film blockbuster Hollywood yang paling dinanti di rumah bersama keluarga,” ucap Daphne Yang, CEO CATCHPLAY Group.

Wonder Woman 1984 kini hadir sebagai single rental di CATCHPLAY+. Untuk menyesuaikan harga jual tiket di bioskop dengan rilis awal di platform OTT, harga sewa khusus film ini dibanderol Rp49.500,- (termasuk pajak), di mana pengguna bisa log in secara bersamaan dari lima perangkat dan bisa memutar dua film sekaligus dalam satu waktu. Setelah transaksi berhasil, penguna memiliki waktu 30 hari untuk mulai menonton film, dan 48 jam untuk menyelesaikan dan menonton sepuasnya sebelum waktu sewa habis.

“Kami harap hal ini bisa menjadi jalan keluar yang terbaik di kala mengunjungi bioskop bukanlah hal yang mudah lagi. CATCHPLAY+ menyambut 2021 dengan terus menyediakan judul-judul dari blockbuster yang paling menarik, hingga film dan serial TV pemenang penghargaan untuk memenuhi permintaan dari pelanggan setia kami di Indonesia,” ujar Roy Soetanto, CMO APAC, CATCHPLAY+.

Wonder Woman 1984 kini “mendarat” di rumah Anda melalui situs www.catchplay.com, aplikasi CATCHPLAY+ via iOS, Android, dan TV via platform rekanan termasuk IndiHome, First Media, Transvision, dan XL Home. Metode pembayaran yang tersedia termasuk kartu debit dan kredit, transfer ATM, GoPay, dan pulsa Telkomsel.

Adapun Wonder Woman 1984 disutradarai Patty Jenkin dan menampilkan Gal Gadot sebagai pemeran Wonder Woman. Dalam film hadir berlatar era1980-an ini, Wonder Woman dikisahkan mengejar dua musuh barunya, Max Lord dan Cheetah.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait