Duet Gading Marten - Dodit Mulyanto Hadirkan Keseruan di Berita Dalam Dunia NET TV

Ari Kurniawan | 29 Januari 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Program komedi “Berita Dalam Dunia” kembali menghadirkan keseruan baru melalui segmen “Berita Daerah”. Program produksi NET yang tayang setiap Sabtu-Minggu pukul 18.00 WIB ini menyajikan candaan segar lewat parodi dengan konsep “parodi” program berita. Layaknya sebuah program berita di televisi, Berita dalam Dunia menghadirkan figur news anchor yang dbawakan duet kocak Gading Marten dan Dodit Mulyanto.

Konsep “Berita dalam Dunia”, menurut Edo Wicaksono (Kepala Divisi Produksi NET TV), dihadirkan NET untuk memberikan hiburan komedi berkelas dengan konsep yang berbeda.

"Sejak kemunculannya pada awal Desember 2020 lalu, program  Berita Dalam Dunia  mendapat sambutan positif dari pemirsanya. Hal ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus mengembangkan formula terbaik sketsa komedi yang berbeda dan berkualitas. Berita Dalam Dunia  akan hadir lebih banyak dalam menyampaikan fakta unik, isu-isu ringan dan segar yang dekat dengan keseharian pemirsa televisi," ujarnya.

Duet Gading Martin dan Dodit Mulyanto kali ini tampil membawakan berita tentang isu-isu  terkini  ringan namun menarik perhatian publik. Berbeda dengan program berita yang sesungguhnya, duet kedua komedian tersebut justru memunculkan kekonyolan dan konflik tersendiri di balik ruang studio siaran berita “Berita dalam Dunia” NET.  

Parodi “Berita dalam Dunia” NET juga menghadirkan reportase di lapangan melalui  "reporter" yang berada di luar studio atau lokasi peristiwa alias tempat kejadian perkara (TKP). Begitu juga dengan sisipan format talkshow bersama narasumber yang justru menghadirkan kekonyolan antara sang pembawa berita dan narasumber.

Segmen terbaru “Berita dalam Dunia” di NET  memunculkan sejumlah berita daerah terkait sejumlah isu ringan. Kekonyolan muncul karena berita daerah harus diterjemahkan ke Bahasa Indonesia dengan kemampuan pemahaman bahasa daerah sang presenter berita yang terbatas sehingga malah memunculkan kebingungan di antara keduanya.  Selain dipandu Gading dan Dodit, “Berita Dalam Dunia” juga menghadirkan komika Indra Jegel, Boiyen, Dita Fakhrana, penyanyi Sandrina Mazaya, serta komika Rigen dan sejumlah bintang tamu favorit pemirsa lainnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait