Karier Melejit Berkat Tik Tok, Banyak Mimpi Happy Asmara Akhirnya Terwujud

Ari Kurniawan | 29 Januari 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karier Happy Asmara perlahan tapi pasti terus menanjak. Dikenal sebagai penyanyi dangdut koplo berbahasa Jawa, nama gadis asal Kediri, Jawa Timur, ini mulai disandingkan dengan Nella Kharisma hingga Via Vallen.

Saat ini, kesibukan Happy Asmara tidak hanya di sekitaran Jawa Timur. Tawaran tampil di Jakarta dan beberapa daerah lain terus berdatangan. Tidak hanya menyanyi, perempuan kelahiran 10 Juli 1999 ini juga kerap diundang ke acara talkshow di sejumlah televisi swasta. 

Perubahan besar dalam karier dirasakan betul oleh Happy Asmara. Meski lelah karena harus menjalani aktivitas yang padat, ia tetap merasa senang dengan apa yang ada saat ini. 

"Perbedaannya banyak banget. Dulu nganggur, nggak ngapa-ngapain, sekarang wara-wiri. Pagi di Kediri, besoknya udah di Jakarta, ke Sumatera. Capek hampir nggak Happy rasain. Happy suka seperti ini," ungkap Happy Asmara, saat berbincang dengan tabloidbintang.com.

Kesibukan Happy Asmara saat ini tentu berbanding lurus dengan materi yang bisa ia dapat. Diakui Happy, banyak hal yang sejak dulu ia idam-idamkan kini sudah berhasil dimiliki. 

"Dulu cuma bisa ngebayangin, sekarang alhamdulillah udah bisa jadi kenyataan. Jadi kebanggan tersendiri buat Happy. Cita-cita Happy banyak, jadi artis, jadi guru, pengusaha, semua pekerjaan Happy memimpikannya. Ternyata ada beberapa yang terwujud. Happy udah bisa sedikit dikenal masyarakat, bisa berbisnis juga," sebut pengagum almarhum Didi Kempot itu. 

Diakui Happy Asmara, kecemerlagan kariernya tidak lepas dari aplikasi Tik Tok, dimana banyak lagunya yang viral dan mulai dikenal luas dari sana. 

"Peran Tik Tok buat aku besar banget, sangat membantu. Awalnya aku dikenal juga dari Tik Tok. Lagu Sambel Terasi, Kupuja Puja, juga dari Tik Tok awalnya. Kebanyakan lagu Happy dikenal dari Tik Tok awalnya," pungkas Happy Asmara, yang saat ini sedang mempromosikan single terbarunya yang berjudul Wes Tatas. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait