Ikatan Cinta Tadi Malam: Runyam, Dosa-dosa Al Terkuak, Andin Tutup Pintu Maaf

Vallesca Souisa | 30 Januari 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ikatan Cinta tadi malam, Jumat (29/1) semakin menggigit. Satu per satu kebohongan, kejahatan Al di masa lalu terkuak. Perasaan Andin hancur, hingga pingsan. Ia tidak menyangka, laki-laki yang dicintainya hampir mencelakai ayahnya di masa lalu. Al juga yang telah membayar saksi palsu untuk memberatkan hukumannya.

Andin tak jadi menemui Al di cafe dan menarik lagi niatnya untuk memaafkan Al. Yang dirasa kini kesakitan bertubi-tubi, hingga ia hampir terpikir mengajukan permohonan cerai.

Al kalang kabut, mengetahui dosa-dosanya di masa lalu sudah diketahui Andin. Ia tidak ingin kehilangan Andin. Kesana kemari Al mencari Andin. Namun Andin menutup pintu komunikasi.

Terakhir, di rumah Papa Surya ia melihat Andin dalam keadaan pingsang digendong Papa Surya. Papa Surya minta Al memberi ruang dan waktu. Membiarkan Andin sendiri dulu.

Al menangis. Menyesali semuanya. Dia sungguh ketakutan kehilangan Andin. "Apakah benar-benar sudah tidak ada kesempatan kamu memaafkan ku? Apakah sudah tidak ada cara, agar kamu bisa memaafkanku?"

Gimana ini, ladies? Tadinya udah mau baikan, sekarang Al dan Andin terpisahkan lagi oleh fakta kelam di masa lalu. Masihkah mereka kan bersatu? Saksikan terus Ikatan Cinta di RCTI, pukul 19.30 WIB.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait