Pasang Foto Bareng Arya Saloka, Fiki Alman Siratkan Roy Masih Hidup

Vallesca Souisa Sabtu, 30 Januari 2021 23:59:51
Fiki Alman dan Arya Saloka. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sabtu (30/1) malam, Fiki Alman pemeran Roy dalam sinetron Ikatan Cinta, mengunggah foto bareng Arya Saloka, kakaknya dalam sinetron ini di akun Instagramnya @fikialman. Mereka duduk bersama. Fiki merangkul Arya. Tapi yang menarik adalah keterangan yang ditulis Fiki Alman dalam kolom captionnya. Ia menulis begini, “AL... Andaikan lo bongkar makam Roy, Betapa terkejutnya bahwa Roy ...????”

Kalimat ini meninggalkan rasa penasaran bagi penonton setia Ikatan Cinta. Sepanjang sinetron ini bergulir kita tahu bahwa kematian Roy menjadi sumber masalah bagi hubungan Al (arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo). Hingga hari ini, belum terungkap siapa sebenarnya pembunuh Roy. Dan penggemar ingin Al menyelidiki kembali pembunuhan Roy.

Caption Fiki Alman bikin penggemar menduga, jangan-jangan sebenarnya Roy tidak mati. Makam itu, makam kosong. “Jangan-jangan Mas Roy masih hidup ...” tulis akun @anikyuliatin1983 di kolom komentar. Banyak yang menduga kemudian Roy masih hidup. “Jangan-jangan Roy masih hidup,” imbuh akun lainnya @pajarrestua. Ada yang kaget dan juga senang menanggapi caption Fiki Alman ini, “Roy masih hidup?” tulis akun @ina28zzt dengan emoji ketawa.

Ada juga yang bilang, kalau Roy masih hidup, sebaiknya buru-buru bantuin kakaknya Al yang hubungannya lagi bermasalah dengan Andin. “Udah, ya Roy enggak apa-apa. Ikhlasin abang lu buat Andin,” tulis akun @amelsaf.

Ikatan Cinta rupanya telah benar-benar melekat di hati. Hingga penggemar pun terbawa ke kehidupan nyata. Tapi, kembali ke caption Fiki Alman, “Andaikan lo bongkar makam Roy, Betapa terkejutnya bahwa Roy ...??” Apa benar ini mengindikasikan, sosok Roy akan kembali di sinetron ini? Atau Fiki hanya bercanda. Ah, Mas Roy (Fiki Alman) enggak di TV, enggak di kehidupan nyata selalu bikin resah gelisah gundah gulana, nih.

(val)


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.