Sebelum Yasmin Napper, 3 Aktris Ini Jadi Pasangan Giorgino Abraham di Sinetron, Salah Satunya Cinlok

Indra Kurniawan Senin, 1 Pebruari 2021 10:00:27
Chemistry Giorgino Abraham dan Yasmin Napper sukses mengantar sinetron Love Story The Series ke Top 5. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Chemistry Giorgino Abraham dan Yasmin Napper sukses mengantar sinetron Love Story The Series ke Top 5 besar rating TV semenjak tayang perdana 6 Januari 2021 lalu.

Keduanya sukses memikat hati penonton lewat aktingnya yang ciamik sebagai Ken dan Maudy Cara mereka saling tatap, saling senyum, saling pegangan tangan, membuat penonton sudah bisa merasakan kehangatan cinta satu sama lain.

Ini kali pertama Giorgino Abraham dan Yasmin Napper dipertemukan dalam satu sinetron. Tidak seperti Giorgino yang memiliki jam terbang tinggi di sinetron, Love Story The Series merupakan debut perdana Yasmin di sinetron.

Berikut 3 aktris pasangan Giorgino Abraham di sinetron yang bikin baper penonton:

1. Nikita Willy

Sinetron Kutunggu Kau di Pasar Minggu mempertemukan Giorgino Abraham alias Gino dengan si Ratu Sinetron Nikita Willy. Gino memerankan Gio Gardian, seorang penyanyi solo terkenal. Sementara Nikita sebagai Niki. Mereka saling jatuh cinta hanya saja karena suatu hal Niki jaga jarak.

2. Irish Bella

Lima kali Giorgino Abraham dipasangkan dengan Irish Bella dalam sinetron. Yakni Karunia (2012), Rajawali (2015), Anugerah Cinta (2016), Berkah Cinta (2016), dan Rahmat Cinta (2017). Di antara ke-5 sinetron itu, penonton dibuat paling baper menyaksikan Arka dan Naura di sinetron Anugerah Cinta. Menariknya, Giorgino - Irish cinlok di sinetron itu.

3. Aurelie Moeremans

Aurelie menjadi pasangan main Giorgino di sinetron Magic. Aurelie memerankan Kimmy, Giorgino sebagai Aditya. Keduanya saling jatuh cinta. Sinetron Sinemart itu hanya tayang di RCTI sebanyak 34 episode.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore