Tommy Lim - Amanda Rawles Terjebak Friendzone di Original Series Skripsick 

Ari Kurniawan Selasa, 2 Pebruari 2021 12:00:39
Skripsick

TABLOIDBINTANG.COM - Diangkat dari novel besetseller berjudul Skripsick: Derita Mahasiswa Abadi karya Chara Perdana, origial series terbaru bertajuk Skripsick siap tayang di Vision+.

Skripsick bercerita tentang sosok Chara atau Acar, yang tengah berjuang demi kelulusan di kesempatan terakhirnya setelah 10 tahun menjadi "mahasiswa abadi". Dia juga berjibaku di tengah konflik yang terjadi di lingkungan kampusnya serta terlibat friendzone dengan sang sahabat, Bunga.

Skripsick, di bintangi oleh sejumlah nama yang sudah tidak asing lagi bagi penikmat film dan layar televisi Indonesia, mulai dari Tommy Lim sebagai Chara, Amanda Rawles sebagai Bunga, Susan Sameh sebagai Lathi, Rayn Wijaya sebagai Mr. Ganteng. 

Skripsick
Skripsick

Sederetan aktor-aktris lainnya seperti Tanta Ginting, Mike Lucock, Dedy Muzamil, hingga Ninik Arum juga didapuk untuk memerankan tokoh-tokoh di original series yang diproduksi oleh MNC Pictures ini.

Dikemas apik oleh sutradara komedi kawakan Reka Wijaya dengan gaya komedi yang fresh dan implisit melalui beberapa jargon unik yang bisa ditemui di setiap episode. Pengambilan sudut pandang komikal dari sosok tokoh utama, Chara juga menambah daya tarik saat menyaksikan Skripsick.

Dengan rilisnya original series Skripsick, Clarissa Tanoesoedibjo selaku Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN optimistis bahwa Vision+ semakin menjadi OTT streaming yang mengemas dan menyajikan konten yang menghibur dan berkualitas.

“Seperti yang kita ketahui, pengguna Vision+ didominasi oleh anak-anak muda yang menyukai tontonan yang menghibur serta receh. Dan Vision+ yang berkomitmen untuk memberikan tayangan yang berkualitas pun akhirnya mengkombinasikan beberapa komposisi tersebut untuk melahirkan konten yang disukai, yaitu Skripsick,” tutur Clarissa. 

“Melalui Skripsick, diharapkan penonton tak hanya dapat terhibur oleh kocaknya karakter Chara dan orang-orang di sekitarnya yang unik, tetapi juga pesan moral bahwa jangan ada kata menyerah untuk bisa mencapai goal meskipun terlihat sulit,” tambahnya.

Skripsick
Skripsick

Skripsick hadir di Vision+ dalam format video on demand (VOD) premium sebanyak 12 episode dan bisa diakses secara gratis di episode perdana. Bagi pengguna yang penasaran dengan kelanjutan episode demi episode dari Skripsick bisa mendapatkannya dengan paket Vision+ Premium seharga Rp10.000,- untuk berlangganan selama 7 hari atau pilihan paket lainnya dengan berbagai metode pembayaran.

Endang Mayawati selaku Director of Programming, Production, & Content Acquisitions MVN mengatakan Skripsick menawarkan cerita mengenai perjuangan mahasiswa abadi untuk dapat lulus dengan berbagai rintangan yang ia temui. “Tak terkecuali dari segi percintaan. Antara masa depan dan percintaan, adalah salah satu situasi yang kerap dihadapi oleh mahasiswa semester akhir,” ulasnya.

“Premis yang menarik ini tentunya akan menimbulkan rasa penasaran para pengguna agar ingin terus mengikuti kelanjutan cerita antara Chara dan Bunga. Untuk dapat menikmati ke-12 episode Skripsick, jangan lupa untuk meng-upgrade akun Vision+ Premium,” lanjut Endang Mayawati.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.