Grup Musik ADAM Bawakan Lagu Halalkanmu dengan Aransemen Baru

Ari Kurniawan | 3 Februari 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup musik ADAM tetap produktif di tengah pandemi. Kali ini grup musik yang digawangi oleh Anandito Dwis, Dodi Hidayatullah, Natta Reza, dan Rey Mbayang, baru saja mengeluarkan video musik cover terbarunya berjudul "Halalkanmu".

Lagu tersebut sebelumnya dibawakan oleh Aaron Ashab lima tahun lalu. Dengan aransment yang berbeda cover Halalkanmu dibawakan oleh ADAM dengan gaya mereka yang lebih kekinian.

"Lagunya asik, kata-katanya mengandung makna kebaikan dan walaupun lagu ini sudah di rilis lima tahun lalu sama Aaron Ashab tapi masih update untuk denger sekarang," ungkap Rey Mbayang.

Video musik single Halalkanmu ini baru dirilis 19 jam lalu sejak berita ini dimuat. Belum sampai satu hari dirilis, video musik tersebut sudah mendapatkan 45 ribu lebih penonton dan dapat mendapatkan respon yang positif.

Konsep video musik yang simple dan penuh warna sangat sesuai dengan lagu "Halalkanmu" yang easy listening versi ADAM. Apalagi ada sentuhan rap yang membuat single terbaru ADAM ini lebih fresh dan wajib didengarkan.

Sebelumnya ADAM pernah mengeluarkan dua single berjudul "Izinkan Aku #Menghalalkanmu", dan "Ya Rasullullah". Kedua single tersebut sukses mencuri perhatian bagi pecinta musik Tanah Air yang juga melambungkan nama grup musik ADAM.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait