Zoe Abbas Tak Kesulitan Jalin Chemistry dengan Cinta Brian

Ari Kurniawan | 4 Februari 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah pilu yang dialami Nana (Zoe Abbas) setelah dinikahi paksa oleh Dewa (Cinta Brian) dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri (SCTV) menyita perhatian pemirsa TV. Banyak penonton yang terbawa perasaan alias baper melihat chemistry Zoe Abbas dan Cinta Brian.

Zoe Abbas bersyukur dirinya bisa menjalankan perannya sebagai Nana dengan baik. Hal itu, kata Zoe, tak terlepas dari kerjasama yang baik antar dirinya degan Cinta Brian

"Aku awalnya tuh mikir siapa sih lawan main aku, kira-kira bisa klop nggak ya untuk jallin chemistry suami istri. Tapi ternyata kita bisa klop dan ngalir," ucap Zoe Abbas, dalam jumpa pers virtual sinetron Buku Harian Seorang Istri, Rabu (3/1). 

Hal yang sama juga dirasakan Cinta Brian. Ia merasa beruntung dipertemukan dengan lawan main yang sangat bertalenta sebagai Zoe Abbas. 

Sementara itu, untuk berakting sebagai seorang suami, Cinta Brian banyak belajar dari lingkungan sekitar. 

"Aku belajar dari teman-teman aku aja, karena kan teman aku udah banyak yang nikah. Atau dari mama papa aku, gimana emosi suami ke istri, gitu-gitunya sih," jelas Cinta Brian

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait