Weird Genius Berkolaborasi dengan Tokyo Machine dan Lights

Ari Kurniawan Jumat, 5 Pebruari 2021 14:30:30
Weird Genius berkolaborasi dengan musisi internasional seperti Tokyo Machine dan Lights. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Weird Genius berkolaborasi dengan musisi internasional seperti Tokyo Machine dan Lights dalam penggarapan lagu terbaru mereka yang berjudul "Monstercat".

Tokyo Machine mengaku antusias bekerjasama dengan Weird Genius, yang dianggap berhasil mengubah cara pandangan masyarakat berkat kualitas bermusik mereka.

“Sejak aku melihat Weird Genius memainkan set mereka di Ocean Meets Music, saya tahu saya ingin bekerja dengan bakat gila mereka. Vokal LIGHTS bisa membuat lagu ini makin renyah. Dapat bergabung dengan mereka adalah mimpi dan saya sangat berharap agar semua orang dapat mendengar hasil kerjasama kami ini. Harap setiap pendengar dapat mengambil sesuatu dari lagu ini. Sebuah bagian yang dapat mewakili perasaanmu," ungkap Tokyo Machine, dalam keterangan persnya.

Weird Genius, yang beranggotakan Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu, tentu merasa bangga. Bagi mereka ini adalah kolaborasi seperti mimpi. 

“Kami telah menjadi penggemar karya TM sejak rilis awal seperti Pixel dan dia benar-benar memengaruhi beberapa produksi kami. Perpaduan antara bass yang berat dan melodi chiptune yang menarik membuatnya sangat menonjol di komunitas produser musik bass. Tak perlu dikatakan, kami sangat senang ketika dia menghubungi kami, karena kami memiliki demo lagu yang sangat cocok dengan gayanya. Untuk kolaborasi ini, kami ingin membuat sesuatu yang mengekspresikan suara khas kami, tetapi disajikan sebagai lagu pop yang menarik. Kami senang sekali membuat lagu ini dan kami harap kalian menikmatinya!," ungkap Weird Genius.

Weird Genius melejit ke puncak tangga lagu dan memecahkan rekor dengan single # 1 mereka "Lathi", yang mencapai 1,5 juta pendengar bulanan hanya dalam setahun, dan membuat kolaborasi dengan nama-nama terkenal seperti Lil Baby, Yellow Claw, dan Rich Brian. 

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore