Nada Destya Selalu Dikaitkan dengan Sosok Lesti Kejora dan Cita Citata, Mengapa?

Ari Kurniawan | 9 Februari 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 tak membuat aktivitas bermusik Nada Destya berhenti. Sebagai bukti, Nada siap merilis single terbarunya.

Sosok Nada Destya sendiri kerap jadi buah bibir karena memiliki wajah serupa Cita Citata. Banyak pula yang membandingkan Nada dengan Lesti Kejora, karena suaranya yang hampir mirip. Bagaimana tanggapan Nada Destyara dikait-kaitkan dengan dua nama beken tadi?

"Kalau aku sih nggak masalah disama-samain dengan mereka. Buat aku itu sebuah penghargaan tersendiri," ujar Nada Destya. 

Lagu berjudul Ku Merana siap dirilis oleh Nada Destya. Dalam lagu ini, Nada dituntut untuk lebih dapat memaksimalkan cengkok dangdutnya. Diciptakan oleh Dommy Allen, lagu ini memang lebih menonjolkan nuansa dangdut murni.

"Lebih ke cengkok dangdutnya karena cengkoknya lebih banyak. Lebih dangdut banget," tutur Nada Destya.

Dengan cengkok dangdut yang mendominasi, Nada Destyara pun mengaku cukup tertantang untuk dapat menaklukan lagu ini. Menurut Nada Destya, sudah menjadi tugasnya lah untuk membuat lagu ini enak didengar. Dan tentunya nyaman untuk dinyanyikannya sendiri.

"Alhamdulillah, single ini nggak ada kesulitan karena pas take vocal aku dibantu sama direct vocal mas Wawan RCM. Jadii lebih bisa eksplor lagunya," jelas Nada Destya. Lagu Ku Merasa bakal dirilis resmi pada Kamis (11/2), di Channel YouTube Pelangi Records.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait