Tersingkir Dari Indonesian Idol, Femila Sinukaban: Ini Bukan Akhir Segalanya

Redaksi | 9 Februari 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Femila Sinukaban menjadi pusat perhatian selama perhelatan Indonesian Idol Special Season. Tak hanya memiliki paras cantik, dia juga memiliki keberuntungan lolos dari lubang jarum. Beberapa kali ia nyaris tersisih dari ajang kontes menyanyi tersebut.  

Tapi keberuntungan Femila Sinukaban ada batasnya. Di babak 10 besar Spektakuler Show, Senin (8/1) Femila harus tersingkir setelah mengumpulkan voting terendah. Femila berada di 3 terbawah bersama Fitri dan Melisa.

Via postingan di Instagram pada Selasa (9/2), Femila Sinukaban mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan untuknya selama Indonesian Idol Special Season.

Ia memulai tulisannya dengan me-review penampilannya di babak 10 besar. Malam itu, Femila Sinukaban membawakan lagu "Kopi Dangdut" sembari menari. 

"Penampilanku di idol diakhiri dengan lagu “kopi dangdut”. Ini tantangan besar buat aku karna baru pertama kali aku nyanyi sambil dance , tapi aku sangat enjoy dan bersemangat karna akhirnya aku bisa dance di panggung spekta ini," tuturnya. 

Femila kemudian mengucapkan terima kasih pada penggemar yang setia memberikan vote untuknya. Ia pun menyebut tersisih dari Indonesian Idol bukanlah akhir dari segalanya. 

"Untuk kalian... Aku bertrimakasih banyak karna udh dukung aku sampe top 10, udh setia ngevote aku, kalian buat aku kuat, kalian yang buat aku bertahan sampai titik ini.
Tapi ini bukan akhir dari segalanya, ini adalah awal dari semuanya . Aku akan terus belajar dan berjuang. Trimakasih kak @rayenpono karna udah membangkitkan percaya diriku kalo aku bisa , dan sudah memberikan improvisasi yang indah disetiap lagu yang aku bawakan. Trimakasih kak @mastervokal udah mengajariku teknik bernyanyi dan cara mengatur pernapasan. Trimakasih @femilova.official yang selalu setia buat aku. Trimakasih @indonesianidolid akhirnya aku semakin dekat dengan mimpiku. Aku sangat bersyukur,"
tulis Fimela Sinukaban. 

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait