Bryan Mckenzie Dipasangkan dengan Cita Citata di Sinetron Tiara Cinta ANTV

Ari Kurniawan | 10 Februari 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bryan Mckenzie bakal kembali hadir lewat sinetron terbarunya berjudul "Tiara Cinta" (ANTV). Kali ini Bryan yang berperan sebagai Vano dipasangkan dengan Cita Citata. 

Vano diceritakan sebagai pria baik hati dan suka menolong. 

"Detailnya seperti apa gue belum bisa menjelaskan. Yang pasti perannya masih protagonis," kata Bryan Mckenzie, saat berbincang dengan tabloidbintang.com via telepon, Selasa (9/2). 

Ini merupakan kali pertama Bryan Mckenzie beradu peran dengan Cita Citata. Bryan mengaku tidak menemukan kendala berarti, meski sempat ada rasa canggung di awal. 

"Awalnya canggung karena basic-nya dia nyanyi. Tapi ternyata setelah ngobrol, ternyata dia mainnya sudah lumayan tanpa di-direct sutradara. Enak banget orangnya," cerita Bryan Mckenzie.  

Bryan Mckenzie memuji Cita Citata sebagai sosok yang mudah bersosialisasi. Alhasil proses pembentukan chemistry bisa berlangsung tanpa kendala. 

"Cita orangnya baik banget, dia sosialable banget, tidak perlu mendekatkan diri, dia sudah mendekat. Awal syuting sering diskusi dan dia mau dan terima saran dari gue. nggak susah akting sama dia. Meski penyanyi, sebagai pemain sinetron sudah baik," kata Bryan Mckenzie.  

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait