Ada Amanda Rawles hingga Susan Sameh, Ini 4 Karakter Unik di Serial Skrpsick 

Ari Kurniawan Rabu, 10 Pebruari 2021 12:00:56
Serial Skripsick dibintangi Amanda Rawles, Susan Sameh, Rayn Wijaya, dan Tommy Lim.

TABLOIDBINTANG.COM - Serial drama komedi berjudul Skripsick dirilis secara ekskusif di aplikasi Vision+ pada 29 Januari 2021. Program yang dibintangi oleh Tommy Lim dan Amanda Rawles ini sukses membuat para penonton terhibur dengan aksi dan jalan cerita yang disuguhkan.

Menceritakan tentang sosok Chara (Tommy Lim), si mahasiswa abadi yang berjuang untuk lulus setelah 10 tahun kuliah serta kisah percintaannya bersama Bunga (Amanda Rawles), Skripsick dibuat semakin kocak dan menghibur dengan sejumlah karakter unik yang disandingkan dengan karakter Chara.

Berikut bedah karakter dari tokoh-tokoh yang bisa ditemui di Skripsick:

Chara (Tommy Lim)

Si tokoh utama yang naif dan selalu bernasib sial. Memiliki julukan mahasiswa abadi, Chara harus berjuang untuk lulus atau drop-out. Karena kenaifannya ini, kehidupannya tak hanya melulu soal perjuangannya untuk menyusun skripsi, tapi juga harus mencari kebenaran yang tak ia ketahui sebelumnya dari orang-orang terdekatnya.

Bunga (Amanda Rawles)

Bunga merupakan adik angkatan Chara yang tomboy namun super pintar dan sering berkata sarkas. Sepertinya Bunga tak hanya menganggap Chara atau cowok yang biasa ia panggil dengan Acar ini hanya sekadar teman, melainkan lebih dari itu.

Mr. Ganteng (Rayn Wijaya) 

Cowok ganteng yang kini menjadi asisten dosen ini awalnya berteman baik dengan Chara. Akan tetapi Mr. Ganteng sepertinya menyimpan sesuatu yang sepertinya kasat mata oleh Chara.

Lathi (Susan Sameh)

Mantan pacar Chara yang ternyata menambah daftar cinta segi empat diantara dirinya, Chara, Bunga, dan Mr. Ganteng. Meskipun sukses berkarier, Lathi sepertinya harus banyak belajar soal percintaan.

(ari)
 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.