Maia Estianty Tanya Kapan Balik ke Indonesian Idol, Ari Lasso Beri Jawaban Mengejutkan

Indra Kurniawan | 11 Februari 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ari Lasso absen dari Indonesian Idol Special Season selama 4 pekan. Posisinya di bangku juri digantikan vokalis grup musik Slank, Kaka.

Penyebab ketidakhadiran Ari Lasso sedari awal tidak diumumkan oleh host Indonesian Idol. Pun juri lain tidak memberi tahu pemirsa di rumah.

Akibatnya, muncul berbagai spekulasi yang mengundang banyak orang untuk mencari tahu. Belakangan diketahui, Ari Lasso akhirnya mengumumkan sempat terpapar Covid-19.

Pelantun "Hampa" harus menjalani perawatan di rumah sakit khusus covid di Jakarta setelah selama 11 hari isolasi mandiri di rumah ia mengalami demam tinggi.

"Enam hari aku boleh pulang dengan hasil klinis paru bagus dan klinis darah bagus. Persis hari ke-15, dua minggu persis, negatif. Seminggu kemudian negatif, cukup cepat," cerita Ari di kanal YouTube miliknya.

Hanya, sampai sekarang mantan vokalis Dewa 19 mengakui masih memiliki napas agak pendek. Karena itulah mungkin Ari kembali absen menjuri pada babak 10 besar Indonesian Idol, Senin (8/2) lalu.

"Kapan hadir lagi cak?" tanya Maia Estianty di kolom komentar unggahan terakhir Instagram Ari Lasso.

"Mingdep (minggu depan) dooongg," jawab penyanyi berkacamata.

"Kangen yaaa," tanya Ari Lasso.

"Enggak ada yang bully nih di Idol," balas Maia.

Tanpa Ari Lasso, memang terasa ada yang kurang. Anang dan Maia seperti kehilangan partner melucu dan mencela. Sementara Kaka kurang bisa cair.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait