Maia Estianty Tanya Kapan Balik ke Indonesian Idol, Ari Lasso Beri Jawaban Mengejutkan

Indra Kurniawan Kamis, 11 Pebruari 2021 09:00:46
Ari Lasso sudah empat pekan absen dari posisi juri Indonesian Idol Special Season. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Ari Lasso absen dari Indonesian Idol Special Season selama 4 pekan. Posisinya di bangku juri digantikan vokalis grup musik Slank, Kaka.

Penyebab ketidakhadiran Ari Lasso sedari awal tidak diumumkan oleh host Indonesian Idol. Pun juri lain tidak memberi tahu pemirsa di rumah.

Akibatnya, muncul berbagai spekulasi yang mengundang banyak orang untuk mencari tahu. Belakangan diketahui, Ari Lasso akhirnya mengumumkan sempat terpapar Covid-19.

Pelantun "Hampa" harus menjalani perawatan di rumah sakit khusus covid di Jakarta setelah selama 11 hari isolasi mandiri di rumah ia mengalami demam tinggi.

"Enam hari aku boleh pulang dengan hasil klinis paru bagus dan klinis darah bagus. Persis hari ke-15, dua minggu persis, negatif. Seminggu kemudian negatif, cukup cepat," cerita Ari di kanal YouTube miliknya.

Hanya, sampai sekarang mantan vokalis Dewa 19 mengakui masih memiliki napas agak pendek. Karena itulah mungkin Ari kembali absen menjuri pada babak 10 besar Indonesian Idol, Senin (8/2) lalu.

"Kapan hadir lagi cak?" tanya Maia Estianty di kolom komentar unggahan terakhir Instagram Ari Lasso.

"Mingdep (minggu depan) dooongg," jawab penyanyi berkacamata.

"Kangen yaaa," tanya Ari Lasso.

"Enggak ada yang bully nih di Idol," balas Maia.

Tanpa Ari Lasso, memang terasa ada yang kurang. Anang dan Maia seperti kehilangan partner melucu dan mencela. Sementara Kaka kurang bisa cair.

(ind)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.