Property Brothers Season Terbaru Tayang di MNC Play

Ari Kurniawan Kamis, 11 Pebruari 2021 13:00:34
Property Brothers hadir dengan musim terbarunya di tahun ini.

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu program TV favorit para pria, "Property Brothers", hadir dengan musim terbarunya di tahun ini. "Property Brothers: Forever Home" (S3) menceritakan tentang sepasang saudara kembar Drew dan Jonathan Scott yang memiliki misi untuk membantu pasangan-pasangan mentransformasi rumah mereka. 

Scott bersaudara ini mengeksplorasi potensi dari setiap properti dan merenovasinya untuk mewujudkan impian mereka. Nah season ketiga dari series ini dapat disaksikan di MNC Play, pada channel HGTV (ch. 446 SD dan 245 HD), mulai premier pada 10 Februari 2021, pukul 21.00 WIB.

Diproduksi oleh Scott Brothers Entertainment, program ini sudah tayang di lebih 150 negara. Dalam setiap episodenya, keduanya berbagi peran sesuai keahlian dan profesi mereka sehari-hari.

Drew yang merupakan pakar real estate, memandu rumah-rumah yang kurang terawat dan bernegosiasi dalam penjualan ruma. Adapun saudara kembarnya, Jonathan, seorang kontraktor berlisensi bertugas merenovasi rumah dengan tenggat waktu yang ketat dan tentu saja sesuai anggaran. 

Bahu membahu, duo kembar ganteng ini membantu keluarga-keluarga untuk mencarikan rumah, membantu dalam proses pembelian, dan merenovasi rumah impian. Tayangan ini pun menjadi salah satu program unggulan di HGTV dan tayang di MNC Play yang juga diyakini akan menghibur sekaligus mengedukasi penonton di bidang properti.

“Kami baru saja melengkapi Vision+ dengan meluncurkan layanan Selfcare bagi pelanggan agar lebih mudah mendapatkan informasi maupun solusi penanganan layanan Pay TV. Langsung saja melakukan connect ID pelanggan di aplikasi Vision+ untuk menyaksikan tayangan di manapun dan kapanpun melalui gadget,” ujar Director of Programming, Product & Marketing MNC Vision Networks, Clarissa Tanoesoedibjo.

(ari)


loading...
Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.