WeTV Original Kisah Untuk Geri: Lika Liku Kisah Cinta Geri dan Dinda Tayang Mulai 5 Maret

Redaksi Kamis, 11 Pebruari 2021 10:45:06
WeTV Original Kisah Untuk Geri: Lika Liku Kisah Cinta Geri dan Dinda Tayang Mulai 5 Maret

TABLOIDBINTANG.COM - Serial WeTV Original Kisah Untuk Geri yang dibintangi oleh Angga Yunanda dan Syifa Hadju akan tayang mulai tanggal 5 Maret 2021 di WeTV dan iflix. Series berjumlah 9 episode tersebut mengisahkan lika liku cinta antara Geri (Angga Yunanda) danDinda (Syifa Hadju). Kehidupan Dinda yang berubah 180º karena ayahnya korupsi membuatnya berani meminta Geri, musuh bebuyutannya yang terkenal di sekolah untuk menjadi pacarnya. Geri setuju tanpa menyadari bahwa hubungan mereka adalah awal bencana dan gerbang dari sakitnya rasa patah hati.

Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia mengatakan Kisah Untuk Geri merupakan salah satu serial original WeTV yang kehadirannya telah ditunggu-tunggu penonton. “Serial KIsah Untuk Geri adalah salah satu serial yang mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat sejak teaser-nya. Kami sangat berterima kasih atas respon positif dan antusiasme dari penonton. Karena kita tahu, Angga Yunanda dan Syifa Hadju telah mondar-mandir di perfilman tanah air. Jadi, keberadaan mereka sudah tidak asing lagi. Serial ini tidak hanya menghadirkan hiburan menarik tetapi juga menjadi peluang konten-konten Indonesia yang dapat dinikmati juga oleh penonton di luar negeri terutama di Asia melalui platform WeTV. Satu hal yang berbeda dari aplikasi lain adalah penonton dapat berinteraksi dengan penonton lain melalui room chat,” ujar Lesley Simpson.

Sebelumnya, WeTV dan Iflix Indonesia telah bekerjasama dengan MD Pictures untuk menayangkan konten-konten lokal unggulan. Kerjasama ini juga dalam rangka mendukung industri hiburan lokal Indonesia, sehingga mendapat tempat di masyarakat global, terutama penonton Asia. Kerjasama ini juga sebagai bentuk strategi WeTV untuk memperkuat image sebagai platform yang menyajikan hiburan Asia terbaik.

Manoj Punjabi, CEO MD Pictures menyatakan apresiasinya terhadap WeTV dan iflix Indonesia. “MD Pictures bangga dan merasa terhormat dapat menggandeng WeTV untuk membawa ragam katalog film mau pun series favorit Indonesia ke masyarakat global. Terutama di Indonesia sendiri di mana film-film lokal sangat menginspirasi dan menghibur,” jelas Manoj Punjabi.

Sutradara Monty Tiwa yang hadir dalam kesempatan itu menyatakan serial Kisah Untuk Geri dibuat berbeda dari kebanyakan, kisah dan karakternya. “Saya juga berterima kasih kepada WeTV atas dukungannya terhadap series-series. Dengan adanya OTT seperti WeTV para insan seni tetap dapat berkreasi di tengah pandemi seperti saat ini," kata Monty.

Angga Yunanda yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, dirinya sangat berterima kasih karena telah dipilih oleh Monty Tiwa di Kisah Untuk Geri. “Saya juga berterima kasih kepada WeTV atas kerjasamanya. Semoga kehadiran Kisah Untuk Geri ini bisa mengobati kejenuhan pemirsa yang saat ini masih berada di rumah karena masih pandemi," ujar Angga.

Syifa Hadju berharap Kisah Untuk Geri dapat diterima di masyarakat. “Saya juga berterima kasih kepada WeTV atas kerjasamanya. Semoga Kisah Untuk Geri dapat diterima masyarakat yang saat ini masih harus di rumah saja karena pandemi. Jangan lupa tonton Kisah Untuk Geri hanya di WeTV dan iflix” kata Syifa. 

Selain WeTV Original, Kisah Untuk Geri tahun ini WeTV juga menghadirkan berbagai film dan series terbaru seperti; WeTV Original Imperfect The Series dan WeTV Original Ustad Milenial. Selain itu, penonton juga bisa menikmati beragam anime secara gratis di WeTV.

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Keunggulan lain adalah jadwal tayang yang sama secara global untuk berbagai series WeTV, sehingga penonton di Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, dan lainnya dapat menyaksikan ragam series unggulan secara serentak seluruh dunia. Untuk menikmati tayangan lengkap, saat ini pelanggan baru dapat menerima promo harga VIP dan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp 12.000/bulan* untuk menjadi pelanggan VIP, harga yang ekonomis untuk menikmati ragam tontonan.

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store). Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer di kalangan pecinta drama Asia. Hal itu terlihat dari peringkat WeTV di Playstore berada pada #1 Top Free Apps dan #1 Top Grossing OTT Aps. Sementara di App Store, berada pada #1 Top OTT Apps di Desember 2020. Untuk mengetahui program WeTV silakan akses wetv.vip/id 

*berlaku hingga 18 Februari 2021 khusus pelanggan baru.

SINOPSIS Kisah Untuk Geri

Cantik, kaya, populer, berkuasa dan disegani, dihujani fasilitas mahal oleh orang tua adalah kehidupan sehari-hari DINDA (16 tahun). Meski masih kelas X, gengnya bersama dengan si pecinta Korea, JAZZY, dan si anak gaul Jakarta Selatan, KIARA, sudah memiliki geng yang paling populer dan berpengaruh di SMA Garuda, yaitu The Pink Devil. Layaknya geng populer, banyak yang mengagumi dan lebih banyak yang membenci. Salah satunya adalah JIA (16th) yang sudah memendam dendam pada Dinda sejak masih di bangku SMP. Kebencian Jia semakin membuncah karena Dinda membongkar ke seluruh siswa sekolah tentang perasaan Jia pada GERI. Bukan hanya Jia yang kesal dengan sikap Dinda, namun Geri juga ikut jengkel apalagi dia dan Dinda sudah tidak akur sejak pertemuan pertama lantaran dirinya dituduh cowok mesum oleh Dinda.

Kehidupan dongeng dan mimpi indah Dinda harus berakhir ketika mimpi buruk itu datang tiba-tiba saat Laras, mama Dinda memberitahu Dinda kalau papa Dinda, Setya Nugraha ditangkap karena kasus korupsi. Kehidupan sekolah yang awalnya seperti dunia dongeng, semua memuja Dinda, berbanding mencibir, membully Dinda, mengatainya dengan anak koruptor, bahkan menjulukinya dengan sebutanMissQueen. Dinda tidak menyangka bahwa Jazzy dan Kiara juga meninggalkan Dinda bahkan mereka dekat dengan Jia. Jia sangat puas dengan kondisi ini.

Melihat kondisi Dinda, Geri justru merasa iba dan dalam beberapa kesempatan berusaha membela Dinda, termasuk bertengkar dengan Rio yang ternyata diam-diam sempat meletakkan spycam di kamar Dinda. Situasi ini mendorong Dinda untuk membuat Geri mau membantunya agar dia dilindungi di sekolah. Lambat laun pola pikir Dinda berubah dan keterpurukannya justru membantu dia memahami arti cinta dan persahabatan. Kisah cinta segitiga antara Dinda-Geri-Raini juga menyadarkan Dinda bahwa hidup tidak selalu berjalan seperti yang diinginkannya. Hal ini juga yang membuat Dinda dengan tulus ingin memberikan kisah terbaik untuk orang yang dicintainya, Kisah Untuk Geri.


Penulis Redaksi
Editor Redaksi
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.