Unyu Banget Dimas Beck Cium Luna Maya, Sudah Jadian?

Vallesca Souisa | 12 Februari 2021 | 19:46 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya  dikabarkan tengah dekat dengan aktor Dimas Beck. Kedekatan mereka terlihat dalam kebersamaan di video TikTok yang beredar luas di jagat maya.

Netizen yang baper dengan kemesraan mereka, berharap kalau dua insan yang sama-sama jomblo ini jadian. Ini harapan netizen, ya. Apalagi belum lama ini, Dimas Beck berani mencium mesra Luna di hadapan publik.

Lagi-lagi momen manis ini terlihat di akun TikTok Luna Maya, yang sempat diunggah ulang oleh salah satu akun gosip Instagram,

Dalam video ini terdengar latar lagu “Terpesona”. Mulanya Luna Maya tampak malu-malu merekam wajahnya sendiri. Dimas yang sedang duduk di kursi awalnya juga terlihat malu-malu sambil memainkan ponselnya.

Tapi kemudian Luna terkejut, karena tiba-tiba Dimas mencium keningnya. Unyu unyu banget. Antara tersipu, kaget, dan senang, akhirnya Luna tampak senyum semringah sambil mengarahkan kamera ke arah Dimas.

Yang begini ini, nih, bikin netizen baper massal. Netizen langsung mendorong keduanya menjadi sepasang kekasih.  Sudah jadian belum, sih? 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait