Dinyinyiri Beli Pembalut buat Tantri Kotak di Minimarket, Respons Arda Naff Tuai Pujian

Indra Kurniawan | 12 Februari 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kegiatan syuting iklan Tantri Syalindri atau lebih dikenal Tantri Kotak hari itu tetiba saja terhenti karena datang bulan. Tantri bingung. Dia tidak mempersiapkan pembalut. 

Syukurnya, suami Tantri, Hatna Danarda atau lebih dikenal Arda Naff sigap. Ia langsung bergegas mengambil sepeda lipat yang kebetulan tersimpan di dalam mobilnya dan tanpa pikir panjang langsung meluncur menuju minimarket terdekat. 

"Dia yang bingung membuat saya bergegas ambil sepeda di mobil biar lebih cepet (karena masuk-masuk gang) cari minimarket terdekat," cerita Arda Naff dikutip tabloidbintang.com dari akun Instagramnya, Jumat (12/2).

Tidak butuh waktu lama vokalis 32 tahun mencari pembalut. Saat mengantre untuk melakukan pembayaran, Arda mendengar beberapa orang membicarakannya dengan nada berbisik.

"Di antrian minimarket ada beberapa orang yg berbisik tp masih lirih terdengar 'eh cowoknya beliin pembalut tuh hihi.'," ayah 2 anak menirukan pembicaraan mereka. 

Ini bukan kali pertama Arda dadakan membelikan pembalut untuk pelantun lagu "Pelan-pelan Saja". Hanya baru kali ini ia menemui orang yang masih memandang aneh laki-laki membeli pembalut.

"Beliin pembalut bukan sekali dua kali, sering kalau kejadian begini tiba-tiba, tapi pas banget ketemu orang yg masih memandang aneh," terang Arda.

"Gak ada rasa malu sedikitpun buat saya, justru yg memalukan buat saya ketika bojoku (istriku) menanggung malu karena tembus dan bocor," sambungnya. 

Dalam video berdurasi 30 detik yang dibagikan melalui akun Instagramnya, terlihat perjuangan Arda dari mulai mengantre depan kasir sampai ia mengayuh sepeda pakai sandal hitam sambil menenteng sebungkus pembalut tanpa plastik. 

Tindakan Arda Naff menuai pujian dari netizen. Banyak juga di antara mereka berbagi pengalaman serupa dengan Arda melalui kolom komentar unggahan tersebut. 

"Kalau saya lihat ada cowok mau beliin pembalut gitu malah baper. Dalam hati "keren" banget cowoknya. So sweet kayak gitu tuh," tulis pemilik akun @ima****.

"Salut mas Arda. Eh tapi beneran ditenteng dong itu pembalut, enggak dibungkus acan?" tanya pemilik akun @raf****.

"Yang nanya enggak pakai plastik? Minimarket di Jakarta tidak menyediakan plastik ya. Kantong belanjanya juga pas habis," respons Arda sembari menambahkan postingan tersebut bukanlah endorsement.

(Ind)
 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait