Rafael SM*SH Sedih Imlek Tahun Ini Tak Bisa Kumpul Keluarga Besar

Supriyanto Sabtu, 13 Pebruari 2021 15:00:16
Rafael Tan. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Personel boyband SM*SH, Rafael Tan, merayakan Imlek bersama keluarga dengan menjalani protokol kesehatan. Rafael mengatakan perayaan tahun baru Cina tahun ini berbeda dari sebelumnya.

Rafael merasa sedih lantaran Imlek yang biasa menjadi momen kebersamaan keluarga besar kini hanya diharidi beberapa orang.

"Ada himbauan dari pemerintah nggak boleh samperin keluarga (yang ada di luar kota), nggak bisa ketemu lagi sama keluarga besar. Sama keluarga di rumah juga kumpul-kumpul keluarga inti aja," cerita Rafael Tan kepada wartawan di Jakarta Selatan belum lama ini.

Rafael Tan. (tabloidbintang.com)
Rafael Tan. (tabloidbintang.com)

"Sedih pasti sedih. Imlek itu salah satu momen di mana keluarga besar kita kumpul, ada dari Jogja, Surabaya kumpul di Garut semua. Sudah mikir tahun ini bisa kumpul bareng ternyata nggak bisa lagi," ungkap Rafael Tan.

Lebih lanjut, meski belum menikah, Rafael Tan ternyata juga sudah bagi-bagi angpao. Itu dikatakan Rafael sebagai bentuk rasa syukurnya sudah punya penghasilan sendiri.

"Tradisi orang mau semuda apa pun kalau sudah nikah kayak adik aku adalah kasih angpao. Aku juga kasih, cuma aku sih memaknainya bukan karena aku udah nikah, tapi karena aku sudah ada penghasilan. Buat jajanlah, buat seru-seruan aja," pungkas Rafael Tan.

Rafael Tan. (tabloidbintang.com)
Rafael Tan. (tabloidbintang.com)

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.