Rafael SM*SH Sedih Imlek Tahun Ini Tak Bisa Kumpul Keluarga Besar

Supriyanto | 13 Februari 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel boyband SM*SH, Rafael Tan, merayakan Imlek bersama keluarga dengan menjalani protokol kesehatan. Rafael mengatakan perayaan tahun baru Cina tahun ini berbeda dari sebelumnya.

Rafael merasa sedih lantaran Imlek yang biasa menjadi momen kebersamaan keluarga besar kini hanya diharidi beberapa orang.

"Ada himbauan dari pemerintah nggak boleh samperin keluarga (yang ada di luar kota), nggak bisa ketemu lagi sama keluarga besar. Sama keluarga di rumah juga kumpul-kumpul keluarga inti aja," cerita Rafael Tan kepada wartawan di Jakarta Selatan belum lama ini.

"Sedih pasti sedih. Imlek itu salah satu momen di mana keluarga besar kita kumpul, ada dari Jogja, Surabaya kumpul di Garut semua. Sudah mikir tahun ini bisa kumpul bareng ternyata nggak bisa lagi," ungkap Rafael Tan.

Lebih lanjut, meski belum menikah, Rafael Tan ternyata juga sudah bagi-bagi angpao. Itu dikatakan Rafael sebagai bentuk rasa syukurnya sudah punya penghasilan sendiri.

"Tradisi orang mau semuda apa pun kalau sudah nikah kayak adik aku adalah kasih angpao. Aku juga kasih, cuma aku sih memaknainya bukan karena aku udah nikah, tapi karena aku sudah ada penghasilan. Buat jajanlah, buat seru-seruan aja," pungkas Rafael Tan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait