NET TV Hadirkan 2 Drama Korea: Oh My Ghost dan Come Back, Mister

Ari Kurniawan Minggu, 14 Pebruari 2021 05:00:39
NET menyajikan dua cerita drama Korea romantis sekaligus, melalui “Oh My Ghost” dan “Come Back, Mister”

TABLOIDBINTANG.COM - NET TV kembali menghadirkan drama Korea (Drakor). Memasuki pertengahan Februari 2021, NET menyajikan dua cerita drama Korea romantis sekaligus, melalui “Oh My Ghost” dan “Come Back, Mister”, yang tayang setiap Senin hingga Jumat, mulai 15 Februari 2021. Drakor  “Come Back, Mister” hadir sore hari pukul 16.45 WIB, sementara  “Oh My Ghost” tersaji pukul 19.30 WIB.

Kehadiran kedua drama Korea NET kali ini menurut Yeni Anshar (Direktur Programming NET) mempertegas konsistensi NET dalam memberikan sajian cerita drama romantis yang menarik selama ini, khususnya di bulan penuh cinta  pada Februari ini.  “Di bulan penuh kasih sayang ini, NET menghadirkan kelanjutan season terbaru dari  romantisme pasangan  Reyyan dan Miran melalui cerita drama percintaan dari Turki, Hercai. Sementara itu untuk penggemar drama Korea, NET memunculkan cerita romantis  Come Back, Mister dan Oh My Ghost," jelasnya.

 

Drakor “Oh My Ghost” berhasil memikat  penggemarnya dengan meraih penghargaan dalam ajang tvN10 Awards untuk kategori Best Content dan Best Chemistry melalui penampilan pasangan Park Bo Young dan Kim Seul Gi. Kisah “Oh My Ghost” mengusung  cerita drama yang dibalut warna  romantisme dan  komedi  dibintangi oleh  aktor dan aktris Korea Park Bo Young, Jo Jung Suk, Kim Seul Gi  dan Lim Ju Hwan.  Drakor “Oh My Ghost”  bercerita tentang figur asisten koki  bernama Na Bong Sun (Park Bo Young) yang bekerja di restoran milik Kang Sun Woo (Jo Jung Suuk). Bong Sun merupakan gadis yang  sangat  pemalu, bahkan tak cukup memiliki keberanian menatap wajah lawan bicaranya.  

Di balik rasa tidak percaya dirinya Bong Sun ternyata  memiliki kemampuan cenayang yang diperoleh secara turun menurun. Namun hal tersebut membuat Bong Sun menjadi  kurang nyaman dan sulit tidur. Akibatnya Bong Sun kerap diperingatkan  Sun Woo  karena pekerjaannya menjadi tidak beres. Namun takdir ini ternyata juga membuatnya berubah menjadi pribadi  yang  lebih terbuka dan percaya diri. Bong Sun yang awalnya ingin mengundurkan diri  justru membuat Sun Woo  jatuh hati  dan  tertarik mendekatinya. 

Berbeda dengan cerita “Oh My Ghost”, drakor ”Come Back, Mister” di NET menghadirkan kisah romantis  dengan balutan  komedi yang berbeda tentang  perjalanan  takdir  dua  pria  bernama Kim Young Soo (Kim In Kwon) dan Han Gi Tak (Kim Soo Ro). Kim Young Soo dan Han Gi Tak  dikisahkan meninggal dunia,  namun  bertemu kembali  di antara surga dan neraka.  Kim Young Soo  mendapat tiket ke neraka padahal semasa hidupnya selalu  bekerja keras dan penuh tanggungjawab terhadap keluarga. Sementara Han Gi Tak justru  berhasil mendapatkan tiket  masuk surga sementara  saat  hidupnya  menjadi seorang  pimpinan  gangster.  

Keduanya memiliki  urusan duniawi yang belum terselesaikan  yang membuatnya  harus kembali dalam kehidupan manusia sebagai pribadi yang baru. Menariknya kehidupan baru keduanya menimbulkan sejumlah kekonyolan,  Kim Young Soo  kembali  dalam kehidupan  menjadi  seorang pria tampan bernama Lee Hae Joon (Rain), sementara  Han Gi  Tak  masuk ke dalam tubuh wanita cantik bernama Hong Nan (Oh Yeon Seo). Keduanya harus bekerja sama menyelesaikan urusan kehidupan mereka yang belum tuntas  dalam waktu yang terbatas.

Drakor “Come Back, Mister” diperankan oleh  aktris cantik  Oh Yeon Seo  yang berhasil meraih  Excellence Award dan Actrees in a Fantasy Drama pada ajang  24th SBS Drama Awards. Drakor “Come Back, Mister” memiliki  cerita  komedi  romantis  yang unik didukung  deretan aktor dan aktris  Korea ternama, seperti Rain, Kim In Kwon dan Kim Soo Ro. Cerita “Come Back, Mister”  merupakan drama yang diadaptasi dari novel Jepang Mr. Tsubakiyama’s Seven Days  karya  Jiro Asada.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.